in , ,

Kans “Pulang” ke Semen Padang FC, Usman Diarra: Tidak Ada yang Memanggil Saya

Aidil Usman Diarra, belum menentukan langkahnya kemana diarahkan untuk mencari klub baru.

Padang, bolabeten – Pasca terdepak dari seleksi pemain Sriwijaya FC, Aidil Usman Diarra, belum menentukan langkahnya kemana diarahkan untuk mencari klub baru.

Kepada bolabeten, Selasa petang, Usman mengaku kegagalan masuk skuad Laskar Wong Kito membuatnya kecewa, tapi dia pun mengakui hal tersebut adalah hal yang biasa dalam dunia sepakbola.

“Ini persoalan rezeki saja, kalau ikhtiar dan doa sudah saya lakukan semaksimal mungkin.”katanya.

Disinggung apakah dia tak tertarik mencoba bergabung dengan Semen Padang FC, pemain berdarah Mali ini mengaku tak berani bermimpi.

Walaupun Semen Padang adalah bagian tak terpisahkan dari dirinya, karena dia dibina dan dipoles di usia dini di Akademi Semen Padang.

“Kalau ditanya keinginan bergabung dengan Semen Padang FC, bukannya saya tak ada keinginan. Siapa anak daerah yang tak ingin bermain bermain untuk Semen Padang.”ujar Usman balik bertanya.

“Tapi memang tidak atau belum ada yang memanggil saya untuk bergabung dengan Semen Padang FC.”kata pemain kelahiran 31 Januari 1998 berpostur 180 cm ini.

Walau begitu, Usman saat ini setelah gagal gabung Sriwijaya FC tetap akan berupaya mencari klub yang bersedia memakai jasanya. Dia mengaku tetap menjalin komunikasi dengan sejumlah agen pemain.

Soal Semen Padang FC, sebagai putra daerah, hati kecilnya tetap berharap suatu saat bisa memakai seragam tempur “Kabau Sirah”.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Ohorella Bersaudara dari Tulehu tetap Berseragam Semen Padang FC

Hasil Semifinal Liga Champions: Real Madrid Ditahan Imbang Chelsea