in , ,

Joker Masuk, Sudah 14 Pemain yang Resmi Dipertahankan SPFC

Striker old crack, Sunarto mendapat nomor 14 urutan pemain yang diumumkan.

Sunarto, tetap berseragam SPFC. (foto: SPFC)

Padang, bolabeten – Manajemen Semen Padang kembali mengumumkan satu pemain yang dipertahankan untuk Liga 2 2021.Striker old crack, Sunarto mendapat nomor 14 urutan pemain yang diumumkan.

Sunarto, pemain yang akrab dipanggil Joker kelahiran 18 Mei 1990 itu, diumumkan IG resmi klub, @semenpadangfcid, Kamis petang. “Joker Extended.”tulis akun tersebut.

Joker adalah pemain yang pernah sangat top saat di Arema Malang, dan di klub itu dia mendapat julukan Joker.

Musim 2020 Sunarto direkrut Semen Padang FC untuk Liga 2 2020. Namun Liga terhenti karena Pandemi. Kini, Joker termasuk salah satu pemain yang diperpanjang masa kerjanya oleh manajemen Semen Padang FC.

Dengan tambahan dua pemain yang diumumkan, sudah 14 pemain yang diumumkan manajemen kabau Sirah untuk menghadang Liga 2 2021.

Dari 14 pemain tersebut, baru lima pemain putra daerah yang masuk tim, selebihnya adalah pemain dari berbagai daerah di luar Sumbar.

Lima putra daerah itu adalah tiga pemain muda, Genta Alparedo, Yoga Noviandre, dan Amar Prayogi. Ditambah dua pemain senior, Rudi dan Rosad Setiawan.

Pemain lain yang sudah masuk daftar skuad terkini Kabau Sirah: vendry mofu, Iqbal Bachtiar, Rendy Oscario, dan Tegar Dadi Prakoso, Aulia Hidayat, Vivi Asrizal, serta dua bersaudara dari Tulehu, Ricky dan Amin Rais Ohorella.

Siapa berikutnya?

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Ini Profil Akademi Watford, lawan Garuda Select 3 Berikutnya

Ajak Atta Halilintar, Sriwijaya FC Ingin Jadi “Klub Sultan” Juga