in ,

Jelang Liga 2 2020 kick-off Lagi, Muba Babel United Ajak Dua Bank Perkuat Finansial Tim

Kompetisi PSSI

Peresmian kerjasama 50 perusahaan sponsorship Muba Babel United/dok Muba Babel United

Sekayu, bolabeten – Tim sekampung Sriwijaya FC di Sumatera Selatan, Muba Babel United juga telah mengancar-ancar persiapan menuju kick-off kompetisi Liga 2 2020 dengan berbagai perencanaan teknis dan non teknis.

Khusus non teknis, manajemen tim Muba Babel United (MBU) makin bergiat perkuat finansial sebelum pertandingan bergulir pada Oktober nanti. MBU menjajaki calon sponsorship dengan pendekatan kepada dua bank.

Itu dikatakan Manajer MBU, Achmad Haris di laman topskor id, Selasa (30/6/2020). Ia menyampaikan upaya menambah sponsor dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Sumsel Babel untuk menemani Muba Corporate Forum (MCF), yang sebelumnya telah mendukung tim.

“Antara kedua bank ini, kami masih terus melakukan komunikasi soal kerjasama sponsorship. Komunikasi dengan keduanya berjalan baik hanya saja belum ada kesepakatan final. Sembari kami meminta arahan dari pak Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex selaku pembina MBU,” kata Haris.

Menurut Haris, pencarian sponsor memang tidak mudah, apalagi saat ini Indonesia sedang diterpa wabah corona (Covid-19) , membuat banyak sektor terpukul. MBU tentu tidak menjadikan dua bank ini sponsor, melainkan salah satunya saja.

“Tapi mudah-mudahan kerjasama dengan pihak perbankan ini cepat terealisasi, apalagi sekarang sudah ada titik terang soal waktu kompetisi,” ucapnya.

Pihaknya berharap antara kedua bank ini dapat berkontribusi maksimal untuk Laskar Ranggonang julukan MBU. Sehingga finansial tim semakin kuat dalam berjuang memperebutkan tiket Liga 1 2021 mendatang. (*)

sumber : Top Skor

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Liga 2 2020 Restart Oktober, Sriwijaya FC akan Perketat Anggaran Pengeluaran Tim

Venue Piala Dunia U-20 2021: Gelora Sriwijaya Jakabaring, Tempat “Jin Buang Anak” Menjadi Stadion Terbesar Ketiga di Indonesia