in ,

Jangan Panik ! Dokter PSIS Semarang Utamakan Kesehatan Komponen Tim di lanjutan Kompetisi

Liga 1 2020

Rapat Virtual PSIS Semarang/tangkapan layar Media PSIS

Semarang, bolabeten – Menyambut guliran Liga 1 2020, Manajemen tim PSIS Semarang telah menggelar diskusi virtual dengan pelatih, para ofisial tim serta semua pemain pada Senin malam (18/8/2020)

General Manager PSIS, Wahyu Winarto di laman resmi klub psis co id, menuturkan rapat dilakukan untuk menjelaskan ke pemain dan official terkait persiapan menghadapi lanjutan Liga 1.

“Kami semalam melakukan rapat dengan pemain dan official. Manajemen bersifat terbuka dengan memaparkan kondisi tim dengan memperhatikan SKEP PSSI dan hasil manager meeting yang dilakukan PT. LIB selaku operator liga dengan perwakilan 18 klub Liga 1,” ucapnya.

“Soal hak pemain juga kami sampaikan bagaimana skemanya. Kami berpegang pada SKEP PSSI. Terus soal protokol kesehatan yang cukup penting juga kami sampaikan bagaimana nanti pelaksanaannya dan prosedurnya,” lanjutnya.

Liluk mengharapkan seluruh pemain dan official bersedia kembali mengikuti kompetisi Liga 1 2020 dengan kondisi penuh tantangan dan keterbatasan seperti saat ini.

Di pertemuan virtual itu, masalah kesehatan juga jadi sorotan manejemen. Dokter tim PSIS Alfan Nur Asyhar menjelaskan bahwa kompetisi Liga 1 yang dilanjutkan di tengah pandemi mengharuskan semua komponen tim PSIS untuk lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berpesan supaya semuanya mampu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Karena kedisiplinan pemain menjadi salah satu kunci untuk PSIS mengikuti kompetisi. Tim dokter PSIS juga akan berpegangan dengan aturan protokol kesehatan yang dibuat oleh PSSI,” kata Alfan.

“Untuk pemain juga jangan panik, yang penting tetap disiplin dan setiap ada keluhan soal kesehatan segera menghubungi tim dokter PSIS untuk segera ada penanganan. Tim dokter PSIS juga telah merekomendasikan penambahan fasilitas seperti alat cuci tangan di mes dan stadion,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Kompetisi belum bergulir, Sriwijaya FC cemaskan kekuatan baru PSMS Medan

Latihan 24 Agustus 2020, Jandia Eka Putra cs Belum Tentu Sepakati Renegosiasi Kontrak dari Manajemen PSIS Semarang