in ,

Jangan lewatkan, Jadwal Liga Champions 16 dan 17 Februari 2021

Padang, bolabeten – Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions akan bergulir pada tengah pekan ini. Terdapat empat pertandingan yang akan tersaji, dan dua di antaranya adalah Barcelona kontra PSG serta Juventus versus FC Porto.

Barca akan lebih dulu menjamu Paris Saint-Germain di Camp Nou pada Rabu (17/21) dini hari WIB. Dihuni sederet pemain bintang, duel kedua tim diprediksi bakal berjalan sengit sejak menit awal.

Sayangnya, pertandingan Barca kontra PSG urung menjadi ajang reuni antara Lionel Messi dengan Neymar. Striker Timnas Brasil itu harus absen membela Les Parisiens akibat dihantam cedera lutut.

Selain absennya Neymar, duel ini juga diwarnai rumor ketertarikan Paris Saint-Germain kepada Lionel Messi. Les Parisiens secara terang-terangan mengaku tertarik menggaet La Pulga, dan hal itu membuat Barcelona berang.

Pada waktu yang sama, ada duel seru antara RB Leipzig melawan Liverpool. Laga ini akan digelar di Puskas Arena. Fans kedua tim bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio.

Pada hari Kamis (18/2/2021) dini hari WIB, bakal ada laga seru antara Porto melawan Juventus. Laga di Estadio Do Dragao ini akan disiarkan secara langsung di SCTV.

Porto tidak sedang berada dalam performa terbaiknya. Porto tak pernah menang pada empat laga terakhir, semua laga berakhir imbang. Porto tentu saja tidak punya modal bagus jelang menjamu Juventus.

Sementara itu, Juventus pun tidak sedang dalam kondisi yang ideal. Setelah sukses lolos ke final Liga Champions, pasukan Andrea Pirlo kehabisan bensin dan kalah dari Napoli akhir pekan lalu.

Duel leg pertama antara Porto melawan Juventus bakal momen penting bagi kedua. Bukan hanya soal membidik kemenangan dan membuka jalan lolos ke perempat final, tapi juga berupaya bangkit dari momen sulit.

Jadwal Liga Champions

Rabu, 17 Februari 2021
03:00 Barcelona vs PSG (live SCTV)
03:00 RB Leipzig vs Liverpool

Kamis, 18 Februari 2021
03:00 FC Porto vs Juventus (live SCTV)
03:00 Sevilla vs Dortmund

Rabu, 24 Februari 2021
03:00 Atletico Madrid vs Chelsea (live SCTV)
03:00 Lazio vs Bayern Munchen

Kamis, 25 Februari 2021
03:00 Atalanta vs Real Madrid (live SCTV)
03:00 Moegladbach vs Manchester City.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Seleksi pemain pantauan katapolos U-16 selesai, SPFC Academy agendakan seleksi terbuka

Soccer Traveller Laris Manis, Hardimen Koto Siapkan Buku Kedua