in ,

Jafri Sastra Senang, Mitra Kukar FC bermain di Grup Pekanbaru

Liga 2 2020

Jafri Sastra, pelatih kepala Mitra Kukar FC Liga 2 2020/Foto: Media Mitra Kukar

Tenggarong, bolabeten – Mitra Kukar FC dipastikan bermain ke Pekanbaru, venue pertandingan home tournament grup C lanjutan Liga 2 2020, Oktober nanti.

Berdasarkan hasil drawing group yang dilakukan PT. LIB (Liga Indonesia Baru), Rabu (20/8/2020), tim asuhan pelatih Jafri Sastra bergabung dengan tuan rumah PSPS Riau, KS Tiga Naga, PSIM Yogyakarta, Putra Sinar Giri FC dan Martapura.

Melihat kekuatan tim yang berada di Grup C itu, Jafri Sastra optimis skuat Naga Mekes bakal mampu lolos dari babak penyisihan grup dan melaju ke babak 8 Besar.

“Semoga grup C di Pekanbaru dapat menjadi grup terbaik untuk Mitra Kukar,” katanya kepada koran kaltim, Kamis (20/8/2020).

Untuk menghadapi persaingan di grup C ini, Jafri Sastra mengatakan akan segera mengumpulkan pemain dan menggelar latihan bersama secara langsung.

“Segera kami komunikasikan dengan manajemen untuk mengumpulkan pemain,” tegas Jafri Sastra.

Terpisah, Manajer Mitra Kukar, Noor Alam mengaku manajemen hingga saat ini belum memutuskan waktu untuk mengumpulkan pemain, termasuk menetapkan tempat berkumpul pemain.

“Ya, belum kita tentukan. Kita masih menunggu arahan dari pak ketua. Semoga secepatnya bisa ada keputusan,” tuturnya kepada tribun kaltim, Jumat (21/8).

Bahkan, besar kemungkinan klub berjuluk Naga Mekes akan langsung berangkat ke Pekanbaru, tanpa berkumpul lebih dahulu di Tenggarong, Kutai Kartanegara.

“Itu juga masih kita tunggu keputusannya. Masih banyak kemungkinan kita mulai kumpul di mana. Ini juga masih kita bicarakan,” jelasnya.

Selagi masih belum ada keputusan mengenai waktu berkumpul pemain. Penggawa Mitra Kukar saat ini masih terus mengikuti latihan bersama secara virtual dari daerah masing-masing pemain. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Indra Sjafri katakan kedatangan pemain muda Brasil bukan untuk Timnas Indonesia, Persija sebut suruhan PSSI

Jadwal Bola Dinihari Nanti: Final Liga Europa, Sevilla vs Inter Milan Live di SCTV