in ,

Jadwal Liga 1 “fix”, Tiga klub Sumatera di Liga 2 2020 desak LIB keluarkan Jadwal Lengkap Pertandingan

Kompetisi PSSI

Liga 2 2020/ilustrasi: istimewa

Pekanbaru, bolabeten – Beberapa hari lalu, operator kompetisi PSSI, PT. LIB (Liga Indonesia Baru) telah mengeluarkan jadwal pertandingan lanjutan Liga 1 2020.

Hal itu direspon oleh klub-klub Liga 2 2020 yang juga meminta LIB merilis resmi jadwal lengkap semua pertandingan kompetisi kasta kedua PSSI tersebut.

Serupa yang disampaikan manajemen tim tiga klub asal Sumatera, AA (KS) Tiga Naga Pekanbaru, PSMS Medan dan Muba Babel United.

Hidayat, manejer tim AA KS Tiga Naga mengutarakan pihaknya hingga Kamis (3/9/2020) masih belum tahu pasti dan belum menerima informasi soal jadwal Liga 2 2020. “Belum ada,” kata Hidayat di pemberitaan Top Skor.

Hidayat mengakui dalam rapat terakhir bersama PT LIB, memang tidak diberitahu kapan jadwal akan dirilis. “Mungkin menunggu technical meeting dulu, baru jadwal keluar,” ujarnya.

Walaupun latihan tim KS Tiga Naga sudah memasuki taktikal, namun Hidayat berharap jadwal segera keluar. Itu agar timnya bisa menjalankan program latihan lebih terfokus untuk laga perdana. “Tim kami sudah mulai latihan taktik, untuk menghadapi tim-tim Grup C nanti,” Hidayat menjelaskan.

Senada dengan Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja yang telah mendengar sudah keluarnya jadwal Liga 1 telah sesuai regulasi AFC. Sebaliknya, untuk jadwal Liga 2 pihaknya belum mendapatkan rilis jadwal. “Kami belum menerima informasi jadwal keluar,” kata Julius.

Begitu pula dengan Manajer Muba Babel United, Achmad Haris. Ia turut mengatakan masih menunggu jadwal Liga 2 keluar. Ia berharap jadwal Liga 2 segera dirilis PT LIB, agar program latihan tim lebih terarah, khususnya ke taktikal untuk laga pertama. (*)

sumber: Top Skor

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Belum Diberi Latihan Taktik, Jangan Berharap Banyak pada Timnas Indonesia U-19 Hadapi Bulgaria Malam Ini

Libatkan 1120 pemain muda, 22 tim SSB berkompetisi di Liga Anak Kota Padang 2020, U-13, U-15 dan U-17 tahun