in ,

Jadwal Baru Liga 2 2020, Semen Padang FC Mainkan Lima Kali Laga Kandang Pada Putaran Pertama

Padang, Prokabar – Semen Padang FC akan memainkan lima laga kandang sepanjang putaran pertama Liga 2 2020. Namun, mengawali kompetisi “kabau sirah” harus melakoni dua lagi laga tandang.

PT.LIB telah mengeluarkan jadwal baru dan resmi untuk Liga 2 2020. Khusus untuk Semen Padang tidak banyak mengalami perubahan jadwal dari draft sebelumnya. Secara umum, jadwal ini cukup menguntungkan bagi skuad Eduardo Almeida.

Karena di putaran kedua saat kompetisi memasuki masa-masa krusial, Semen Padang lebih banyak memainkan pertandingan. Secara psikologis ini cukup menguntungkan.

Apalagi, tim-tim yang diprediksi menjadi pesaing serius Semen Padang, seperti PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Badak Lampung FC, pada putaran kedua akan dihadapi Semen Padang dalam laga kandang di Stadion H. Agus Salim Padang.

Sedangkan dua laga tandang pembuka yang dilakukan Semen Padang adalah melawan PSPS Riau (15/3) di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai. Empat hari kemudian melanjutkan perjalanan ke Stadion Teladan medan, menantang tuan rumah PSMS Medan.

Setelah dua laga away perdana, Semen Padang juga akan memainkan dua laga perdana di kandang melawan Cilegon United, Rabu (25/3) dan dilanjutkan menjamu PSKC Cimahi Minggu (29/3).(mht)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Profil Tim Liga 2 2020: PSKC Cimahi, Target Menemani Persib Bandung di Liga 1

Features: Minangkabau Cup 2020, Menjemput Bahagia Setelah Badai berlalu