in , ,

Tahu kekuatan lawan, Beckham Putra cs diminta tingkatkan fokus di laga kedua kontra Makedonia Utara

PSSI

Selebrasi gol ke-4 Timnas U-19/foto: tangkapan layar Mola TV

Kroasia, bolabeten – Tim Nasional Indonesia U-19 kembali menghadapi Makedonia Utara pada laga uji coba di Stadion NK Uskok Klis, Split pada Rabu (14/10/2020).

Sebelumnya kedua tim sudah pernah bertemu pada uji coba Minggu (11/10/2020) lalu, hasilnya Garuda Muda menang 4-1.

Gelandang timnas U-19, Beckham Putra mengaku ia dan teman-temannya sudah siap menjalani laga uji coba kedua tersebut. Apalagi lawan sudah ia ketahui kekuatannya.

“Besok kami ingin bermain semaksimal mungkin dan harus kerja keras demi hasil terbaik. Makedonia Utara pasti tidak ingin kalah lagi, untuk itu kami harus selalu fokus,” kata Beckham.

Sedangkan pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong juga mewanti-wanti anak asuhnya, wajib menjaga fokus mereka.

“Kami siap kembali menghadapi Makedonia Utara. Saya akan merotasi beberapa pemain. Kami juga antisipasi bila nanti bermain dalam kondisi cuaca hujan. Karena beberapa hari terakhir disini hujan kalau sore,” kata Shin Tae-yong.

“Pemain besok harus lebih fokus terutama saat penyelesaian akhir. Selain itu, lini tengah harus lebih kreatif dan cepat saat membantu bertahan serta penyerangan,” tambahnya.

Timnas U-19 sudah melakukan TC di Kroasia sejak 30 Agustus 2020. Timnas U-19 saat ini sudah menjalani sembilan laga uji coba di Kroasia dengan melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), dan Makedonia Utara (4-1).

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

20 Tahun Journalist Journey: DNA Sepakbola dan Berkelana di 29 Stadion di Indonesia

10.01 Cerita Bola dari Madura, Moscow, Hingga Liverpool; Presiden Madura United FC Luncurkan Buku Memoar Sepakbola