in ,

Prediksi Inter Milan Vs Leverkusen: Pembuktian Tim Terbuang dari Liga Champions

DUSSELDORF, bolabeten – Inter Milan bertemu Bayer Leverkusen di babak perempat final Liga Europa. Pertandingan akan digelar di Stadion Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman, Selasa (11/8) dinihari WIB.

Sebelum bersaing di Liga Europa, kedua tim sempat bermain di Liga Champions. Namun mereka terbuang dari kompetisi elit tersebut, gagal lolos dari babak penyisihan grup.

Inter ada di grup F bersama Barcelona, Borussia Dortmund, dan Slavia Praha. Tim asuhan Antonio Conte finis di urutan tiga sehingga tak bisa melaju ke babak 16 besar.

Di sisi lain, Leverkusen tergabung di grup D bersama Juventus, Atletico Madrid, dan Lokomotiv Moskow. Nasib mereka serupa dengan Inter, finis peringkat tiga sehingga secara otomatis terlempar ke Liga Europa.

Bagi kedua tim, ini jadi kesempatan berharga untuk membuktikan diri. Mereka wajib menang demi lolos ke semifinal. “Liga Europa berarti penting buat kami. Mulai sekarang kami akan menghadapi lawan yang lebih sulit. Namun tim harus konsisten dan melangkah lebih jauh lagi,” kata Conte dikutip dari Football Italia.

Baca  juga: https://www.bolabeten.com/bola/liga-europa-manchester-united-vs-fc-copenhagen-solskjaer-kembali-akan-tugaskan-pemain-muda/

Nada optimistis juga disuarakan pelatih Leverkusen, Peter Bosz. Dia sadar Inter bukan lawan yang mudah. Tapi Bosz yakin tim asuhannya bisa bermain lebih baik dan merebut tiket ke babak semifinal.

“Filosofi bermain kami adalah menyerang. Kami harus tampil agresif untuk mencetak banyak gol. Tim Italia dikenal memiliki pertahanan yang bagus. Saya rasa dari situ (pertahanan) Inter akan membangun serangannya. Tapi menurut saya, itu bisa memberikan kami kesempatan,” ujarnya dilansir laman UEFA.

Soal materi pemain, Inter bisa menurunkan semua pasukan terbaiknya. Sementara Leverkusen harus mengistirahatkan Nadiem Amiri dan Charles Aranguiz yang cedera.

PERKIRAAN PEMAIN
INTER MILAN (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Brozovic, Barella, Eriksen, Young; Lukaku, Martinez.
Pelatih: Antonio Conte

BAYER LEVERKUSEN (4-2-3-1): Hradecky; Dragovic, Bender, Tapsoba, Sinkgraven; Palacios, Baumgartlinger; Bellarabi, Havertz, Bailey; Volland.
Pelatih: Peter Bosz

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Masuk Akal, Jika Semen Padang FC tak Tertarik Jadi Tuan Rumah Liga 2

2  Kasus Positif Covid-19 di Atletico Madrid Berpotensi Menyebar, Perempat Final Liga Champions Dalam Bahaya