in ,

Penggila Liga Inggris Boleh Bernafas Lega, Kompetisi 2020/2021 Resmi Tayang di Net TV

Jakarta, bolabeten – Para pecinta sepakbola Indonesia, khususnya penggila Liga Inggris, akhirnya bisa bernafas lega. Karena sudah terjawab teka-teki stasiun TV nasional mana yang akan menayangkan Liga Inggris 2020/2021.

Adalah Net TV yang memastikan diri menyiarkan aksi klub-klub Liga Inggris. Pekan pertama, Net TV akan menayangkan laga Crystal Palace Vs Southampton, Sabtu (12/9/2020), pukul 20.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan laga West Bromwich Albion melawan Leicester City, Minggu (13/9), pukul 19.30 WIB.

Setiap pekannya, Net TV akan menayangkan dua pertandingan Liga Inggris. Sementara untuk pekan kedua, mereka juga bakal menampilkan laga Leeds United Vs Fulham dan Newcastle United kontra Brighton & Hove Albion.

Adapun hak siar Liga Inggris sebenarnya sudah menjadi milik Mola TV lewat layanan berbasis streaming yang memegang lisensi dari 2019-2022. Maka dari itu, jumlah siaran Liga Inggris di Net TV pun terbatas alias tak bisa menyiarkan semua laga.

“Liga Inggris resmi tayang di Net TV setelah sepakat bekerjasama dengan Mola TV,” kata Pemimpin Redaksi sekaligus Kepala Divisi PR dan Corsec Net TV, Dede Apriadi seperti diwartakan detikSport.

Menariknya, Net TV juga mendapat jatah menyiarkan Bundesliga Jerman. Hal itu juga menjadi bagian dari kerjasama kedua belah pihak.

Selain Liga Inggris, dua laga Bundesliga juga akan disiarkan Mola TV setiap pekannya. Bundesliga akan memulai kick-offnya sepekan setelah Liga Inggris, tepatnya mulai 19 September mendatang.

“Bundesliga Jerman juga bakal tayang mulai 19 September juga tayang. Sejauh ini kerjasama (dengan Mola TV) baru sebatas untuk 1 musim kompetisi. Mudah-mudahan bisa terus berlanjut,” sambung Dede.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Sempat Tertinggal Tiga Gol, Timnas U-19 Comeback Luar Biasa Lawan Arab Saudi; Ini Kata Shin Tae-yong

Ada Pemain Positif COVID-19, Liga 1 Tetap Dilanjutkan