in , ,

Kamis (8/10/2020) ini, Timnas Indonesia U-19 tantang klub Liga 2 Kroasia

PSSI

Selebrasi Witan usai menciptakan gol ke gawang Dinamo Zagreb/Media PSSI

Kroasia, bolabeten – Timnas Indonesia U-19 kembali menguji kekuatan dengan melawan klub Liga 2 Kroasia, NK Dugopolje, Kamis (8/10/2020) di Stadion NK Uskok Klis, Split.

Laga tersebut merupakan partai uji coba pertama di camp training center yang baru, Split. Serta duel ke-8 sepanjang melakoni pemusatan latihan di luar negeri.

Pelatih Indonesia U-19, Shin Tae-yong mengatakan uji coba kontra NK Dugopolje, serupa laga-laga sebelumnya, untuk pemantauan dan evaluasi perkembangan Witan Sulaiman cs.

“Setelah jeda hampir sepuluh hari, kami kembali menjalani laga uji coba. Kali ini kami akan melawan NK Dugopolje yang bermain di Liga 2 Kroasia. Kami melakukan persiapan seperti biasa saat jelang menghadapi laga uji coba,” kata Shin Tae-yong.

“Kembali pada uji coba besok kami ingin melihat perkembangan pemain. Pemain harus selalu bekerja keras, semangat dan fokus,” tambahnya.

Sementara itu pemain belakang timnas U-19, Rizky Ridho mengatakan bahwa saat ini tim dalam kondisi bagus dan siap menghadapi laga uji coba besok. Ia pun bertekad memperlihatkan permainan terbaik.

“Kami akan berjuang keras dan bermain seperti yang diingikan oleh tim pelatih pada laga besok. Dengan suasana dan tempat TC yang baru, kami juga harus beradaptasi dengan baik dan meraih hasil yang positif di laga uji coba,” kata Rizky Ridho.

Timnas U-19 sudah melakukan TC di Kroasia sejak 30 Agustus 2020. Dan menyelinginya dengan tujuh laga uji coba di Kroasia melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), dan Dinamo Zagreb (1-0) (pssi org)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Lanjutan Liga Anak U-15 Kota Padang sajikan 9 laga di BBC Batuang Taba dan lapangan Kuranji, Kamis ini (8/10/2020)

Liga Anak U-15 Kota Padang: PSTS dan BBC amankan papan atas Grup A, Partai Grup B Tertunda