in , ,

Indonesia U-19 menang lagi, Iwan Bule Sumringah Puji Perjuangan Baggot cs

PSSI

Iwan Bule, Ketua Umum PSSI menyaksian siaran langusng Timnas U-19/Foto: MEDIA PSSI

Jakarta, bolabeten – Kemenangan Tim Nasional Indonesia U-19 atas Makedonia Utara dalam laga uji coba ke-9 di pemusatan latihan Kroasia disambut sumringah Ketua Umum PSSI, Iwan Bule (Mochammad Iriawan).

Iwan mengungkapkan rasa senangnya dan memuji perjuangan Garuda Muda yang menggelontori Makedonia dengan empat gol dari dicetak oleh Witan Sulaeman,menit ke-13, brace Jack Brown menit 58′ 69′ dan Irfan Jauhari 83′ di Stadion NK Junak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020).

“Alhamdulillah bangga dengan kemenangan telak timnas U-19 atas Makedonia Utara. Sebelum pertandingan, saya menelpon Direktur Teknik (Indra Sjafri) agar disampaikan kepada pelatih serta pemain bahwa saya memberikan motivasi, semangat, dan hasilnya luar biasa,” kata Mochamad Iriawan.

“Saya selalu mengikuti perkembangan timnas U-19, tadi menyempatkan diri menonton pertandingan di Tegal karena saya dalam perjalanan ke Yogyakarta. Pemain bermain bagus dan bekerja keras sepanjang pertandingan. Konsistensi ini harus dijaga,” tambahnya.

Kemenangan telak Garuda Muda itu disaksikan langsung Iwan Bule melalui layar kaca saat perjalanan ke Yogyakarta dengan agenda menghadiri rapat jelang dilanjutnya kompetisi Liga 1 dan 2.

Selanjutnya Garuda Muda akan kembali melawan Makedonia Utara di tempat yang pada Kamis (14/10/2020) mendatang. Saat ini total David Maulana dan kawan-kawan sudah menjalani sembilan uji coba. Yaitu, melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), dan Makedonia Utara (4-1) (pssi org)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Baggot debut, Jack Brown brace gol, Indonesia U-19 bungkam Makedonia Utara (4-1)

Center Back asal Kota Padang ini dijuluki CARLOS PUYOL Arema FC