in ,

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2020

NYON, bolabeten – Hasil drawing perempat final Liga Champions di markas UEFA, Nyon, Jumat (10/7), menghasilkan duel sengit. Salah satu duel sengit yang akan terjadi adalah kemungkinan Real Madrid vs Juventus.

Kemungkinan itu terjadi jika Madrid dan Juventus lolos dari babak 16 besar Liga Champions. Dengan demikian Cristiano Ronaldo akan bertemu Madrid yang merupakan mantan klubnya.

Barcelona juga harus melalui jalan terjal. Jika mampu mengalahkan Napoli di leg kedua 16 besar, Barcelona akan bertemu pemenang antara Bayern Munchen atau Chelsea. RB Leipzig akan melawan Atletico Madrid dan Atalanta menghadapi PSG di perempat final lainnya.

Sebelum perempat final Liga Champions, sisa leg kedua babak 16 besar akan digelar. Empat tim yang sudah memastikan lolos ke perempat final adalah Atalanta, Atletico Madrid, RB Leipzig, dan Paris Saint-Germain.

Empat laga leg kedua 16 besar yang belum digelar karena pandemi virus corona adalah Bayern Munchen vs Chelsea, Barcelona vs Napoli, Manchester City vs Real Madrid, dan Juventus vs Lyon.

Undian perempat final dan semifinal Liga Champions dipandu jurnalis asal Portugal Pedro Pinto, wakil Sekjen UEFA Giorgio Marchetti, dan legenda Portugal Paulo Sousa. Perwakilan klub yang biasanya hadir di markas Nyon, kali ini menyaksikan drawing secara teleconference.

Perempat final dan semifinal Liga Champions akan berlangsung di Lisbon, Portugal, dan menggunakan sistem satu leg. Final akan berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, 23 Agustus.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions:
1. Manchester City/Real Madrid vs Juventus/Lyon
2. RB Leipzig vs Atletico Madrid
3. Barcelona/Napoli vs Bayern Munchen/Chelsea
4. Atalanta vs PSG

Hasil Drawing Semifinal Liga Champions:
1. Pemenang Perempat Final 1 vs Pemenang Perempat Final 3
2. Pemenang Perempat Final 2 vs Pemenang Perempat Final 4 (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Kirim Surat ke PSSI, Shin Tae Yong Pastikan Segera Datang ke Indonesia

Harry Maguire, Pemain Kualitas Jelek yang Berhasil Menipu Manchester United Rp1,4 Triliun