in , ,

Elkan Baggott Sudah Berada di Split-Kroasia, Camp Training Center Timnas Indonesia U-19

PSSI

Elkan Baggot ketika TC di Jakarta sebelum Timnas U-19 ke Kroasia/Foto: Media PSSI

Split, bolabeten – Pemain keturunan Indonesia-Inggris, Elkan Baggott sudah bergabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas (Tim Nasional) Indonesia U-19 di Kroasia.

Pemain yang berposisi sebagai pemain belakang tersebut tiba di hotel tempat menginap timnas U-19 di Split, Kroasia pada Rabu (7/10/2020).

Elkan Baggott pada Selasa (6/10/2020) kemarin baru saja menjalani debut profesionalnya bersama tim utama Ipswich Town. Ia tampil penuh selama 90 menit melawan Gillingham dalam laga fase grup EFL Trophy 2020/2021.

“Sangat senang dan bahagia saya dapat kembali bergabung bersama timnas U-19 pada pemusatan latihan di Kroasia. Saya dalam kondisi baik dan siap menjalani menu latihan bersama teman-teman timnas U-19 disini,” kata Elkan Baggot.

Sementara itu, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan bahwa dengan bergabungnya Elkan Baggot tentu dapat menambah kekuatan lini belakang timnas U-19.

“Dengan datangnya Elkan Baggot, pelatih Shin Tae-yong akan memiliki beberapa pilihan pemain untuk lini belakang timnas U-19. Kami berharap Elkan Baggot cepat beradaptasi dengan tim,” kata Indra Sjafri. (pssi org)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Debut di Timnas U-19 vs NK Dugopolje Kroasia, pemain muda Semen Padang FC tak lagi jadi “anak tiri”

Iwan Bule Sanjung Kemenangan Timnas Indonesia U-19