in ,

2  Kasus Positif Covid-19 di Atletico Madrid Berpotensi Menyebar, Perempat Final Liga Champions Dalam Bahaya

Madrid, bolabeten – Agenda babak perempatfinal Liga Champions 2020 berpotensi berantakan, setelah salah satu tim peserta, Atletico Madrid telah mengkonfirmasi adanya dua kasus positif Covid-19 di klubnya.

Salah satu positif itu menimpa seorang pemain. Kabar itu datang saat pasukan Diego Simeone bersiap untuk menghadapi RB Leipzig pada ajang Liga Champions di ibu kota Portugal pada Jumat (14/8) dinihari WIB mendatang.

Hasil tes positif tersebut berpotensi menempatkan turnamen mini Liga Champions musim ini dalam bahaya. Kecurigaan juga membayangi salah satu rekan satu timnya, yang dapat menyebabkan lebih banyak infeksi di skuat Los Rojiblancos.

Perlu dicatat bahwa rombongan perjalanan Atletico ke Lisbon untuk fase terakhir Liga Champions menjalani tes PCR sebelum latihan pada Sabtu (8/8), dengan hasil yang baru diketahui pada Ahad sore.

Jadi, terlepas dari kenyataan bahwa begitu hasil positif yang diketahui langsung dimasukkan ke dalam karantina, ada kekhawatiran yang positif Covid-19 mungkin telah menginfeksi lebih dari 93 orang dalam rombongan yang akan berangkat ke Portugal pada Senin (10/8).

Sebab itu, dilansir Marca, semua orang akan menjalani tes lagi pada Senin, yang mungkin berarti perjalanan harus ditunda. Namun, semuanya tidak jelas karena klub sekarang harus menunggu untuk melihat hasil tes lebih lanjut.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Prediksi Inter Milan Vs Leverkusen: Pembuktian Tim Terbuang dari Liga Champions

Klub-klub Liga 2 2020 Kompak Minta Penambahan Subsidi, Termasuk Semen Padang FC