in ,

Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun.. Sepakbola Indonesia Berduka, Selamat Jalan Coach Satia Bagja

Alm. Satia Bagja, Mantan Pelatih Timnas Wanita Indonesia

Almarhum Satia Bagja (tengah) didampingi asisten pelatih Alex Aldha Yudi, ketika membesut Timnas Wanita Indonesia/foto : Instagram

Jakarta, bolabeten – Satia Bagja, Mantan pelatiih Tim Nasional (Timnas) Wanita Indonesia di Asian Games 2018 dan Piala AFF 2018, dikabarkan meninggal dunia pada jam 20.45 WIB, Senin malam ini (3/8/2020).

Kabar ini disampaikan istri dari anak laki-laki, Almarhum Satia Bagja. Informasi ini bolabeten langsir dari VIVA.

Eks asisten pelatih Rahmad Darmawan saat di Persija dan klub Malaysia, T-Team meninggal setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Hermina Grand Wisata, Bekasi.

“Benar, ayah sudah meninggal. Mohon doanya untuk almarhum,” kata menantu Satia Bagdja, Widya.

Rencananya, Almarhum akan disemayamkan di kawasan Vila Nusa Indah, Jati Asih, Bekasi. Dia akan disemayamkan di tempat peristirahatan terakhir dengan protokol pemakaman COVID-19.

“Karena hasil swab test ayah belum keluar jadi untuk pemakamannya masih menunggu dari rumah sakit apakah harus dengan protokol COVID-19 atau tidak,” lanjutnya.

Semasa hidup, Satia malang melintang di dunia kepelatihan. Selain pernah menjadi asisten Rahmad Darmawan saat di Persija Jakarta dan di klub Malaysia, T-Team. Alm. Satia Bagja juga melatih Persiba Balikpapan. Selamat jalan Coach.. Sepakbola Indonesia berduka cita (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Inilah Hasil Undian Piala Thomas Piala Uber 2020, Bagaimana Peluang Indonesia?

Semua persoalan penundaan Porprov XVI Sumbar bisa direvisi tapi perlu kesepakatan Gubernur, Bupati dan Walikota