in ,

Innalillahi.. Ketua Umum PSMS Medan 2015-2017 Wafat

(Alm) dr. Mahyono, semasa menjadi Ketua Umum PSMS Medan/foto: medanbagus com

Medan, bolabeten – Duka mendalam dirasakan oleh seluruh jajaran klub PSMS Medan setelah mengetahui wafatnya dr Mahyono, Ketua Umum periode 2015-2017, sekira jam 11.00 WIB, Kamis (1/10/2020) di Rumah Sakit Royal Prima Medan.

Segenap manajemen tim yang berjuluk Ayam Kinantan itupun mengucapkan belasungkawa atas kepergian almarhum.

Kabar duka Mantan Ketum PSMS ini wafat, pertama disampaikan Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja. Menurut pria yang akrab disapa King itu, almarhum pernah menjabat Ketum PSMS pada periode 2015 hingga 2017. Semasa hidupnya almarhum telah banyak berbuat untuk PSMS. Salah satunya membawa PSMS juara Piala Kemerdekaan pada tahun 2015.

“Almarhum ini sosok yang baik dan memiliki komitmen untuk membawa PSMS berpretasi. Tentu dengan kepergiannya kita sangat kehilangan,” ungkap King.

Sosok dr Mahyono memang tidak asing lagi bagi pecinta tim yang berjuluk Ayam Kinantan. Almarhum sempat menjabat sebagai Ketua Umum PSMS sejak musim 2015.
Pada awal 2017 dr Mahyono memilih mundur sebagai Ketum PSMS dengan alasan kesibukan sebagai dokter ahli bedah. Namun pada tahun 2019 dr Mahyono kembali menangani PSMS sebagai Penanggungjawab PSMS Junior. (*)

sumber: pakarberita com

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Liga Elite U-17 : Persekon dan Elang Nusantara mulai panas. Muspan, Pauh Limo, Rajawali dan Balai Baru pertahankan tren kemenangan

Liga 2 2020 kembali buram, Manajemen Mitra Kukar FC Bubarkan Tim