in ,

Inisial “B” syah, Beto Goncalves “Back To” Sriwijaya FC

Liga 2 2020

Beto balik kucing ke Sriwijaya FC Liga 2 2020/foto: Media Sriwijaya FC

Palembang, bolabeten – Teka-teki pemain berinisial “B” yang akan didatangkan oleh Sriwijaya FC terkuak usai kepastian manajemen Madura United menyetujui peminjaman Beto Goncalves ke tim asal Palembang, pada Selasa (25/8/2020).

Haruna Soemitro, Direktur Madura United kepada awak media mengakui pemain berinisial “B” yang dimaksud oleh manajemen Sriwijaya FC (SFC) itu benar adalah Beto Goncalves.

Tetapi, Ia mengatakan Beto hanya dipinjamkan sementara. Berseragam Sriwijaya FC sampai Babak Delapan Besar Liga 2 2020. Artinya, tidak sampai semifinal apalagi final memperkuat Sriwijaya FC.

“Selesai putaram Delapan Besar Liga 2 2020, Beto Goncalves sudah kembali memperkuat Madura United. Tepatnya di putaran kedua Liga 1 2020,” tukasnya.

Sementara itu pelatih kepala SFC, Budiarjo Thalib dipemberitaan Bola Sport, hari ini juga membenarkan Beto resmi memperkuat timnya di babak penyisihan Grup D lanjutan Liga 2 2020 di Medan nanti.

“Saya senang dengan kedatangan Beto ke Sriwijaya FC. Berarti pemain saya di depan makin bagus,” ujarnya dilansir Bola Sport dari Tribun Sumsel.

Pelatih yang membawa Persik Kediri promosi ke Liga 1 2020 ini mengakui usaha manajemen SFC untuk mendatangkan Beto tidaklah mudah. Butuh waktu dua bulan guna mendapatkan tanda tangan penyerang naturalisasi terebut.

“Beto sudah masuk daftar pemain incaran kami sejak dua bulan lalu,” imbuhnya.

Kedatangan penyerang gaek itu ke tim SFC bukanlah akhir dari incaran pemain Liga 1 lainnya dari tim berjulukan Laskar Wong Kito. Masih ada 3 pemain lagi yang sedang diupayakan oleh manajemen tim sebelum kick-off Liga 2 2020, pada 17 Oktober mendatang.

“Kami juga ada target tiga pemain lagi. Bocorannya mereka dari tim Liga 1, posisinya striker, bek kiri, dan winger,” tutup Budiarjo. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Manusia Tercepat di Dunia Dikabarkan Positif COVID-19, Berkemungkinan juga Menulari Bintang Manchester City

Fadillah tinggal di Indonesia, Eks PPLP Sumbar dan pemain muda Semen Padang FC lanjut TC ke Kroasia