in , ,

Inilah Delapan Pamain yang Dilepas Semen Padang FC

Padang, bolabeten – Semen Padang FC dipastikan melepas delapan pemain musim lalu. Rata-rata pemain yang tak diperpanjang masa kerjanya adalah pemain-pemain senior sarat pengalaman.

Diunggah IG resmi klub, @semenpadangfcid, Selasa petang, dengan caption terima kasih.

“Terimakasih Dunsanak Kabau Sirah. Tahun ini kebersamaan kita dalam 1 Tim terhenti sampai disini, namun kita tetap saudara selamanya.”tulis akun tersebut.

Delapan pemain tersebut adalah Gilang Ginarsa, M. Nur Iskandar, Wimba Sutan, Johan Yoga, Yohanis Tjoe, Ahmad Maulana Putra, Ronaldo Meisido, dan kiper asal 5 Kota, Aulia Perdana Zinda.

Sementara, 15 pemain sudah diumumkan manajemen kabau Sirah untuk menghadang Liga 2 2021. Yang terbaru, adalah Muhammad Fahri.

Dari 15 pemain tersebut, baru lima pemain putra daerah yang masuk tim, selebihnya adalah pemain dari berbagai daerah di luar Sumbar.

Lima putra daerah itu adalah tiga pemain muda, Genta Alparedo, Yoga Noviandre, dan Amar Prayogi. Ditambah dua pemain senior, Rudi dan Rosad Setiawan.

Pemain lain yang sudah masuk daftar skuad terkini Kabau Sirah: vendry mofu, Iqbal Bachtiar, Rendy Oscario, dan Tegar Dadi Prakoso, Aulia Hidayat, Vivi Asrizal, serta dua bersaudara dari Tulehu, Ricky dan Amin Rais Ohorella.

Jika melihat komposisi skuad Semen padang sementara ini, belum ada rekrutan baru yang masuk. semua pemain yang diumumkan adalah pemain yang masuk skuad 2020.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Arema FC Resmi Rekrut Mantan Pelatih Semen Padang FC Asal Portugal

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs PSG, Final Pertama Manchester Biru?