in , ,

Ini Profil Akademi Watford, lawan Garuda Select 3 Berikutnya

Program usia muda PSSI, Garuda Select, di Inggris

Markas tim Watford FC/Foto: Twitter Watford FC

Inggris, bolabeten – Garuda Select 3 Indonesia di Inggris akan menghadapi lawan selanjutnya, Tim Akademi Sepakbola Watford di Vicarage Road Stadium, Hertfordshire, Inggris

Garuda Select 3 akan bertanding dengan salah satu tim akademi terbaik Inggris itu, pada Sabtu, 1 Mei pukul 19.45 WIB.

Sekilas Watford U18, tim ini sedang berkompetisi di Professional Development League yang merupakan kompetisi kasta kedua di level U18 sepakbola Inggris. Performa Watford sejauh ini cukup baik dengan menempati peringkat empat Grup B.

Akademi Watford dalam sejarahnya pernah mencetak banyak pemain berkualitas. Salah satunya adalah bintang Borussia Dortmund dan timnas Inggris, Jadon Sancho yang menimba ilmu di akademi Watford selama delapan tahun sebelum ditransfer Manchester City.

Selain Sancho ada mantan pemain sayap Manchester United yang saat ini membela Inter Milan, Jadon Sancho yang bermain di akademi Watford selama delapan tahun. Young mendapat promosi ke tim senior pada tahun 2003 dan membela tim senior dalam 110 pertandingan selama empat tahun.

Nama lainnya tak kalah terkenal adalah mantan penjaga gawang Tim Nasional Inggris, David James yang bergabung di akademi Watford pada tahun 1986 dan hanya butuh waktu dua tahun untuk naik ke tim senior.

Menghadapi Watford U18 akan menjadi kesempatan selanjutnya bagi Faiz Maulana dan kawan-kawan untuk mengukur kemampuan mereka setelah mengalahkan Huddersfield U18 (*)

sumber: Media Garuda Select

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Rugi besar di musim 2020, Persiraja kontrak pemain setelah izin Liga 1 2021 keluar

Joker Masuk, Sudah 14 Pemain yang Resmi Dipertahankan SPFC