in ,

Ikuti Tes Covid-19 Gelombang 2 Tim Persib Bandung, Eks. Semen Padang FC dinyatakan Negatif

Teja Paku Alam

Teja sedang Swab Test/foto : dok. pribadi

Bandung, bolabeten – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, sebanyak delapan pemain Persib Bandung mengikuti swab test, pada Senin, 14 Juli 2020.

Kedelapan pemain tersebut adalah Teja Paku Alam, Ardi Idrus, Frets Butuan, Beni Oktovianto, Ghozali Siregar, Esteban Vizcarra, Mario Jardel dan Muhammad Natshir.

Dalam tes tersebut, kesemua pemain dinyatakan negatif Covid-19. Salah satunya adalah kiper asal Pesisir Selatan, Teja Paku Alam.

Eks. Semen Padang FC tersebut dalam unggahan status akun pribadi Instagram-nya, TPA 12 membeberkan hasil tes yang dilakukannya pada Senin itu. .

Alhamdulillah, PCR negatif,” tulis Teja.

May Allah always save us from this pandemic, stay safe, stay healthy & stay at home,” sambung tulisannya.

Sebelumnya, dokter tim Persib Bandung dr. Rafi Ghani telah menyampaikan akan ada tes gelombang kedua bagi pemain-pemain dari luar Bandung. Setelah di gelombang pertama pada Jum’at (3/7/2020) lalu, semua pemain juga dinyatakan negatif.

“Seperti saya katakan sebelumnya, akan ada tes gelombang kedua bagi para pemain di luar Bandung. Untuk hasilnya, mudah-mudahan bisa keluar cepat seperti tes sebelumnya. Kurang dari tiga hari,” ujarnya di laman resmi klub.

Rafi juga sangat berharap jika semua pemain yang mengikuti sesi kali ini tetap sehat dan terbebas dari virus Covid-19.

“Kita berharap dan berdoa agar semua hasilnya negatif Covid-19, seperti hasil pada tes pertama lalu,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Gairah dan Libido Sepakbola dibangkitkan, Padang Ganting FC lawan kumpulan pemain Liga 1 dan Liga 2 Indonesia, Sabtu (18/7/2020)

Fasilitas Lebih Bagus dari Bantul dan Yogya, Persiraja Pilih Sleman Untuk Markas Tim