in ,

Hasil Piala Menpora 2021: Irsyad Maulana Buat Assist, Persita Pecah Telur

Poin perdana mereka raih di pertandingan versus Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman,

Persita Tangerang, akhirnya meraih angka pertama di Piala Menpora. (foto: LIB)

Sleman, bolabeten – Persita Tangerang akhirnya “pecah telur” di laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021. Poin perdana mereka raih di pertandingan versus Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4).

Dalam laga itu, Persita sukses mengakhiri laga dengan skor 1-1. Gawang Persita kemasukan gol lebih dulu pada menit ke-14 melalui aksi Ilija Spasojevic. Striker naturalisasi itu berhasil mengonversi tendangan bebas I Kadek Agung lewat tandukan kepalanya.

Kiper Persita, Try Hamdani, tak kuasa menghadang laju bola tersebut. Skor 1-0 untuk Bali United pun menjadi penutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persita tampil lebih ngotot. Hasilnya muncul pada menit ke-55 yang berawal dari serangan balik.

Diawali dari serangan balik yang dibangun Irsyad Maulana di sisi kanan pertahanan Bali United, Irsyad berhasil masuk ke kotak penalti lawan dan melepaskan umpan mendatang ke depan gawang Wawan Hendrawan.

Gelandang Persita, Taufiq Febriyanto yang tak terjaga muncul dari second line dan menyambut assist Irsyad yang memanjakan itu dengan sepakan kaki kanan. Skor pun berubah menjadi 1-1 hingga akhir pertandingan.

Sementara itu, dengan tambahan satu poin, Bali United memastikan diri melaju ke babak kedua Piala Menpora dengan lima poin. Persita menjadi juru kunci dengan toreha satu poin.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Hasil Piala Menpora 2021: Madura United Hanya Mampu Bermain Imbang Lawan Persela

Gasliko dan Payakumbuh Select “Bakuhampeh” di 8 Besar