in ,

Hasil Piala Menpora 2021: Gol Spasojevic dan Rizky Pellu Bawa Bali United “Kudeta” Persiraja

Ilija Spasojevic, mencetak satu gol kemenangan Bali United atas Persiraja Banda Aceh. (foto: bali united)

Sleman, bolabeten – Bali United sukses melakukan “kudeta” di Grup D Piala Menpora 2021. Kemenangan dengan skor 2-0 atas Persiraja Banda Aceh dalam laga kedua di Stadion Maguwoharjo, Sleman hari Senin (29/3) sore, membuat Bali United memimpin Grup..

Dominasi permainan Bali United sudah terlihat sejak awal laga. Baru 12 menit laga berjalan, tim Serdadu Tridatu sukses membuka keunggulan lewat gol Ilija Spasojevic lewat tendangan jarak jauh.

Keunggulan Bali United bertambah pada menit 19 lewat pemain anyar mereka, Rizky Pellu. Memanfaatkan umpan terobosan Stefano Lilipaly, Pellu dengan tenang mengecoh kiper Persiraja sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

Keunggulan 2-0 untuk Bali United pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua perubahan dilakukan kedua tim, seperti Persiraja yang memasukkan deretan pemain asing baru mereka.

Sementara Bali United Juga melakukan beberapa pergantian pemain seperti menggantikan kapten tim Fadil Sausu dengan Kadek Agung.

Satu peluang emas sempat didapat Bali United pada menit 71 lewat tendangan kaki kiri Ricky Fajrin, hanya saja bola masih mampu ditepis kiper Persiraja, Fakrurrazi.

Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-0 untuk keunggulan Bali United menjadi hasil akhir laga ini.

Hasil ini membuat Bali United sementara memuncaki klasemen sementara grup D dengan poin empat. Sementara itu Persiraja turun ke posisi dua dengan poin tiga.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Gantikan Ghanior, Xten Jadi Apparel Semen Padang FC 2021

Hasil Piala Menpora 2021: Dikalahkan Persib, Persita Dipastikan Tersingkir