in ,

Hasil Piala Menpora 2021: Anti Klimaks, PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC Imbang 1-1

PSM Makassar vs Bhayangkara FC, berakhir imbang 1-1. (foto: bola.net)

Malang, bolabeten – Duel PSM Makassar melawan Bhayangkara Solo FC di pertandingan kedua grup B Piala Menpora 2021 berakhir anti klimaks. Setelah kedua tim harus berbagi poin usai pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Bhayangkara Solo FC berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Arthur Bonai. Sementara PSM Makassar menyamakan kedudukan melalui gol Yakob Sayuri.

Duel di Stadion Kanjuruhan itu berlangsung dengan tempo cepat sejak awal. Karena kedua tim langsung melakukan jual beli serangan sejak awal.

Baru memasuki menit kedelapan, Bhayangkara Solo FC berhasil unggul dahulu. Berawal dari tendangan bebas Sani Rizky, Arthur Bonai sukses menyontek bola ke gawang Hilman Syah, sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara Solo FC.

Unggul satu gol membuat Bhayangkara Solo FC semakin bersemangat untuk menyerang. Sementara PSM sedikit kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Peluang emas berikutnya yang terjadi di laga ini berasal dari tembakan keras Andik Vermansah di menit 28, namun kali ini Hilman berhasil mematahkan peluang itu. Sementara PSM nyaris menyamakan kedudukan andai tembakan Rahman tidak membentur mistar gawang di akhir laga.

Skor 1-0 belum berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Tertinggal 1-0 di babak pertama, PSM Makassar mencoba untuk ambil inisiatif serangan di awal babak kedua. Upaya mereka ini berbuah manis.

PSM Makassar resmi menyamakan kedudukan melalui tembakan Yakob Sayuri setelah menerima umpan tarik dari Aji Kurniawan. Skor kembali imbang 1-1.

Gol penyama kedudukan dari PSM ini membuat pertandingan menjadi lebih panas. Kedua tim tampil lebih terbuka dan melakukan jual beli serangan.

Sejumlah peluang tercipta di kedua kubu. Namun penyelesaian akhir yang kurang efektif membuat peluang-peluang tersebut gagal berbuah gol.

Hingga tambahan waktu berakhir, skor 1-1 tetap bertahan. Berkat hasil imbang ini, posisi PSM Makassar dan Bhayangkara FC sama-sama tidak berubah, di mana mereka masih menempati peringkat satu dan dua klasemen grup B.

Susunan Pemain Kedua Tim
PSM Makassar: Hilman Syah; Zulfiki Syukur, Erwin Gutawa, Hasyim Kipuw, Abdul R; M Rizky, Rasyid, Sutanto; Zulham Zamrun, R Wanma, Yakob Sayuri

Bhayangkara Solo FC: Awan Setho; Sani Rizki, Hansamu Yama, Jajang, Ruben Sanadi; TM Ichsan, Arthur Bonai Evan Dimas; Renan Silva, Wahyu Subo, Andik Vermansah.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Comeback Ibra Menangkan Swedia, Inggris dan Jerman Menang Besar

Minggu Pagi, Duel Raksasa di UFC 260: Stipe Miocic vs Francis Ngannou, Pertarungan IQ versus Kekuatan