in ,

Hasil Liga Italia: Juventus Dikalahkan Atalanta, AC Milan Menang Lewat Gol Bunuh Diri

Liga Italia semakin sengit, setelah dua tim dibawah Inter Milan, meraih hasil berbeda, Minggu (18/4) malam WIB.

AC Milan, meraih kemenangan atas Genoa, dalam lanjutan Liga Italia, Minggu malam. (foto: AFP)

Turin, bolabeten – Liga Italia semakin sengit, setelah dua tim dibawah Inter Milan, meraih hasil berbeda, Minggu (18/4) malam WIB.

Juventus diluar dugaan kalah 0-1 dari Atalanta dalam lanjutan Liga Italia yang berlangsung di Stadion Gewiss. Sementara di San Siro, AC Milan menang 2-1 atas Genoa.

Juventus yang tampil tanpa Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera paha. Paulo Dybala dan Alvaro Morata pun tampil sebagai duet lini depan Juventus.

Bianconeri berkali-kali menciptakan peluang yang membahayakan gawang Atalanta. Sementara Matteo Pesina hampir membawa Atalanta memimpin pada menit ke-24.

Juventus yang menciptakan banyak peluang pada babak pertama lantas mendapat perlawanan berbeda dari Atalanta pada babak kedua. Luis Muriel hampir mencetak gol pembuka untuk La Dea.

Duvan Zapata juga punya peluang yang masih gagal berbuah gol.

Sementara Ruslan Malinovsky memiliki kans dari tembakan bebas yang masih bisa diadang Wojciech Szczesny pada menit ke-86.

Semenit berselang, Malinovskiy benar-benar mencetak gol. Sepakan Malinovskiy yang membuat bola mengenai Alex Sandro gagal diantisipasi Szczesny.

Kalah dari Atalanta, Juventus kehilangan peringkat ketiga di klasemen. Kini Atalanta yang menghuni peringkat ketiga dengan 64 poin atau unggul dua poin dari Juventus yang menjadi penghuni peringkat keempat.

Sementara, AC Milan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Genoa, lewat gol bunuh diri Gianluca Scamacca.

Milan unggul lebih dulu pada menit ke-13 lewat gol Ante Rebic. Setelah menerima umpan Pierre Kalulu, Rebic menaklukkan kiper Genoa Mattia Perin lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Genoa kemudian sukses menyamakan kedudukan lewat Mattia Destro pada menit ke-37 setelah menerima umpan Miha Zajc. Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Milan berusaha keras untuk mencetak gol kemenangan di babak kedua demi menjaga peluang menggeser Inter Milan di puncak klasemen sementara Serie A.

I Rossoneri akhirnya bisa kembali unggul lewat gol bunuh diri Scamacca pada menit ke-68. Scamacca melakukan gol bunuh diri setelah gagal mengantisipasi sepak pojok Hakan Calhanoglu.

Skor akhir 2-1 untuk Milan bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Milan berada di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan 66 poin. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan terpaut delapan poin dari Inter Milan di puncak.

Inter baru akan menghadapi Napoli di San Paolo dinihari nanti.(*)

Sumber: cnn Indonesia

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Garuda Select 3 gunduli Quen Park Rangers U18 (5-1)

Piala Menpora: Kalahkan PSM Makassar melalui Adu penalti, Persija ke Final