in ,

Hasil Drawing Group Piala Menpora 2021

Sepakbola Nasional

Hasil Undian Pembagian Grup Piala Menpora 2021/Foto: You Tube Liga 1 Match

Jakarta, bolabeten – PT LIB (Liga Indonesia Baru) telah melakukan pengundian pembagian grup (drawing group) Piala Menpora 2021 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (8/3) malam.

LIB membagi 18 klub Liga 1 peserta Piala Menpora 2021 ke dalam empat grup. Grup A (Solo) dan C (Bandung) diisi lima klub. Grup B (Malang) dan D (Sleman) diisi oleh empat klub. Dan bermain di empat Stadion, Manahan (Solo), Kanjuruhan (Malang), Si Jalak Harupat (Bandung) dan Maguwoharjo (Sleman).

Sebelum drawing, empat klub dipisahkan agar tidak berada dalam satu grup, yaitu Arema FC, Persija, Persebaya dan Persib. Selain itu, Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021 juga membuat kebijakan bahwa tidak ada tuan rumah di fase grup ini, yang artinya semua tim bermain di venue yang netral.

“Hasil drawing bukan menjadi isu yang utama. Fokus kita tetap pada kelancaran turnamen dengan memerhatikan protokol kesehatan secara ketat. Karena kami sangat meyakini, dari turnamen ini, akan ada imbas besar pada perhelatan Liga 1 2021-2022 nantinya,” ungkap Ketua OC Piala Menpora, Akhmad Hadian Lukita.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan juga berpesan kepada seluruh kontestan turnamen Piala Menpora agar selalu menjaga protokol kesehatan (*)

Hasil undian pembagian grup Piala Menpora 2021:

Grup A (Solo): Arema FC, PSIS, Barito Putera, PS TIRA, Persipura
Grup B (Malang): Persija, Bhayangkara FC, Borneo FC, PSM
Grup C (Bandung): Persebaya, Persik, Persela, PSS, Madura United
Grup D (Sleman): Persib, Persiraja, Persita, Bali United

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Piala Menpora 2021: Selesaikan “manager’s meeting”, LIB minta klub peserta patuhi Prokes

PT LIB Tidak Berlaku Adil, Persipura Mundur dari Piala Menpora 2021