in ,

Hasil dan Klasemen Liga Italia: AC Milan Nyaman di Puncak Klasemen Usai Kalahkan Torino

Roma, bolabeten – AC Milan semakin nyaman di puncak klasemen Serie A usai mengalahkan Torino. Bermain di Stadion San Siro, Minggu, 10 Januari 2021, Milan menang dengan skor 2-0 atas Torino.

Dengan hasil ini, Milan meraih 40 poin dari 17 laga. Sedangkan Torino berada di zona degradasi dengan 12 angka dari 17 laga.

Milan mendapatkan peluang saat pertandingan memasuki menit keenam. Sayangnya upaya dari Davide Calabria masih gagal menembus gawang Torino.

Menit 17, Milan kembali mendapatkan peluang. Tapi upaya dari Theo Hernandez dengan tendangan kaki kirinya belum menghasilkan gol bagi Milan.

Milan unggul 1-0 saat pertandingan memasuki menit ke-25. Adalah Rafael Leao yang berhasil membobol gawang Torino dengan memanfaatkan umpan dari Brahim Diaz.

Torino mendapatkan peluang pada menit 31. Umpan silang dari Wilfried Stephane Singo gagal menembus gawang dari Milan. Milan menambah gol lagi pada menit 36. Adalah penalti dari Franck Kessie yang membobol gawang dari Torino.

Sebelumnya pemain Milan, Brahim Diaz dijatuhkan oleh Andrea Belotti di kotak terlarang. Babak pertama diakhiri dengan keunggulan Milan 2-0.

Torino mendapatkan kesempatan di menit 48. Sayangnya tendangan kaki kanan dari Tomas Rincon gagal menghasilkan gol.

Kiper Milan, Gianluigi Donnarumma membuat penyelamatan di menit 72. Ia berhasil menepis tendangan dari Andrea Belotti, pemain Torino. Menit 76, Milan kembali mendapatkan peluang. Sayangnya tendangan dari Samu Castillejo tidak menghasilkan gol bagi Milan.

Peluang emas diraih oleh Torino di menit 90+5. Namun tendangan kaki kiri dari Simone Verdi belum membuahkan gol bagi Torino. Tidak ada lagi gol tambahan hingga pertandingan berakhir. Milan pun menang dengan skor 2-0.

Pertandingan pekan ke-17 dibuka dengan pertemuan Benevento menghadapi Napoli. Pada pertandingan tersebut, tuan rumah, Benevento harus menerima kekalahan 1-4 dari Atalanta.

Gol Benevento dicetak oleh Marco Sau (50′), sementara gol Atalanta dicetak oleh Josip Ilicic (30′), Rafael Toloi (69′), Daniel Zapata (71′), dan Luis Muriel (86′).

Pertandingan lainnya mempertemukan Genoa dengan Bologna. Genoa sukses menekuk tim tamunya dengan skor 2-0. Dua gol Bologna dicetak oleh Miha Zajc (44′) dan Mattia Destro (55′).(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Nilmaizar duduki posisi Ketua Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia zona Sumbar

Preview AS Roma Vs Inter Milan: Berakhir Imbang Lagi?