in ,

Harapan jadi tuan rumah terkabul, Manajemen PSMS Medan sebut ada keuntungan-keuntungannya ?

Liga 2 2020

Legimin (kiri gambar) bersama Julius Raja (baju putih) Sekum PSMS menyimak drwaing group LIB/foto: FB psms id

Medan, bolabeten – Keinginan PSMS Medan yang jauh-kauh hari ingin sekali menjadi tuan rumah babak penyisihan grup lanjutan Liga 2020 akhirnya terkabul usai drawing group pada Rabu (19/8/2020).

Drawing yang dilakukan oleh PT. LIB (Liga Indonesia Baru), operator kompetisi PSSI melalui live di You Tube itu, selain menjadi tuan rumah grup D, PSMS Medan juga bergabung dengan tim-tim kuat Sumatera, Sriwijaya FC dan Semen Padang FC. Tiga klub lainnya adalah Persijap Jepara, Persekat Tegal dan Sulut United.

Menanggapi terwujudnya keinginan PSMS Medan ditanggapi senang oleh Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Meski juga ada tiga tim Sumatra, PSPS Riau dan Badak Lampung FC yang juga mengajukan diri. Namun, akhirnya optimisme yang diapungkannya sejak awal agar PSMS menjadi tuan rumah tercapai.

“Kita sendiri memang sangat berambisi menjadi tuan rumah. Tentunya sebagai tuan rumah, tidak terlalu lelah dan sudah mengenal lapangan. Keuntungan-keuntungan seperti itu yang kita harapkan. Pemain lebih bisa berkonsentrasi dan kita serius untuk itu,” kata Mulyadi di laman sumut.idntimes.

Sebagai tuan rumah, Mulyadi mengatakan pihaknya telah sangat siap dan sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari, sebaik mungkin.

“Manajemen sangat serius dan siap menanggung apa yang dibebankan PSSI. Walaupun dalam kondisi COVID-19 ini tentunya dana kita akan bekerja keras. Pada intinya manajemen sudah siap. Termasuk mempersiapkan protokol,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Grup D dikatakan Grup Berat, Manajemen Sriwijaya FC Pasang Kuda-Kuda Kejar Kemenangan

Kalahkan Olympique Lyon, Bayern Munchen Lawan PSG di Final Liga Champions