in ,

Hadapi Timnas Indonesia, 19 Pemain Bali United “take-off” ke Jakarta

Sepakbola Nasional

Skuad Bali United FC di Bandara Ngurah Rai untuk bersiap terbang ke Jakarta/Foto: baliutd com

Denpasar, bolabeten – Bali United FC (BUFC) akhirnya “take off” ke Jakarta, untuk melakoni agenda uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (7/3/2021)

Perjalanan ke Jakarta, merupakan partai tandang perdana bagi BUFC, setelah setahun berlalu usai Maret 2020 lalu, bertandang ke Manila, Filipina, menghadapi Ceres Negros di Piala AFC. Setahun berlalu, tim asuhan Stefano Cugurra, kembali terbang dalam momentum uji coba kontra Timnas Indonesia U-23, nanti malam.

Bertajuk laga uji coba, Coach Teco memanfaatkan dengan serius untuk memperoleh hasil terbaik sebelum persiapan menyambut kompetisi resmi tahun ini.

“Saya pikir Bali United atau Timnas bertanding tidak ada yang mau kalah. Semua ini adalah proses dari kedua tim untuk punya evaluasi. Terlebih Bali United supaya bisa punya evaluasi persiapan di Piala Menpora, Liga 1 dan Piala AFC 2021 mendatang,” ungkap Coach Teco.

Adapun pemain yang masuk dalam rombongan away kali ini dalam agenda uji coba menghadapi Timnas U-23 adalah sebagai berikut:

Wawan Hendrawan (Penjaga Gawang); Dias Angga Putra, Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Michael Orah, Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, Haudi Abdillah, Komang Tri Arta Wiguna, Taufiq, Hariono, Fadil Sausu, Diego Assis, Arapenta Lingka Poerba, Fahmi Al Ayyubi, Yabes Roni, M. Rahmat, Ilija Spasojevic, Lerby Eliandry (*)

sumber: baliutd com

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Kepolisian Republik Indonesia terbitkan izin IBL 2021

Ujicoba: Timnas Indonesia Kalahkan Bali United 3-1