in ,

Gilang Ginarsa dan Irsyad Maulana, Dua Sahabat yang Berselisih Jalan

Padang, bolabeten – pemain Semen Padang FC, Gilang Ginarsa ternyata sahabat dekat bagi Irsyad Maulana, mantan kapten Semen Padang FC. Sayangnya, keduanya berselisih jalan musim 2020 dan urung satu tim di Semen Padang FC.

Ketika Gilang direkrut Semen Padang, setelah berkelana di berbagai klub, seperti Arema FC, Madura United, PSIS Semarang dan Mitra Kukar, Musim 2020 bergabung dengan Semen Padang di Liga 2 2020.

Sayangnya, ketika Gilang datang, sang sahabat karibnya justru memilih pergi dari Semen Padang menuju PSM Makassar Disinilah keduanya “berselisih jalan”, ketika yang satu datang, yang satu lagi justru pergi.

Awal persahabatan kedua pemain ketika sama-sama membela Arema Malang, 2012-2014. Setelah itu keduanya berpisah, Semen Padang pulang kampung ke Semen Padang, sedangkan Gilang Ginarsa pindah ke Madura United. Sejak itu, keduanya tak pernah lagi satu klub.

Satu hal yang membuat Gilang merasa senang saat bertemu dengan Irsyad karena tidak bisa melupakan kenangannya saat berada di Malang. Jika ada waktu luang mereka selalu jalan bersama-sama juga dengan teman-teman lainnya di Arema saat itu. “Dulu kalau di luar lapangan kami sering bareng ke mana-mana, apalagi pas di mess,” ucap Gilang.

Pertemuan antara Gilang dan Irsyad sebenarnya tidak hanya saat di Arema Cronus, namun jauh sebelumnya mereka sudah saling kenal saat di Pelita Jaya. “Di Pelita juga sudah kenal, meskipun dia di U-21,” tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Adopsi Bundesliga Jerman, PSSI Edarkan Tujuh Panduan Kesehatan Jika Kompetisi Dilanjutkan

Kapten Semen Padang FC Dimasa Libur Kompetisi, Dipaksa Ikut Belajar Online dan Jadi Baby Sitter