in ,

Genta Alparedo dan Fadhil Aksah Diangkut Shin Tae-yong Ke Spanyol

Timnas U-19

Khairul Jasmi, Vita dan Effendi melepas Genta dan Fdhil ke TC Timnas di Spanyol

Jakarta, bolabeten – Genta Alparedo dan Muhammad Fadhil Adhitya Aksah, dua pemain muda Semen Padang FC dipastikan masuk ke dalam daftar 27 pemain yang dibawa Shin Tae-yong ke Pemusatan Latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 ke Spanyol.

Hal itu disampaikan Komisaris Utama PT. Kabau Sirah Semen PAdang (KSSP), Khairul Jasmi, kepada bolabeten.com, Rabu siang (23/12/2020).

KJ, panggilan familiarnya, menyebutkan kedua pemain muda klub kebanggaan Sumatera Barat itu akan berangkat ke Spanyol pada Sabtu (26/12/2020).

“Ya, Genta dan Fadhil masuk daftar pemain yang dibawa TC luar negeri di Spanyol. TC itu dari 26 Desember sampai 31 Januari 2021. Semoga mereka bisa menjalaninya dan mengikuti semua program dari Shin Tae-yong,” ucap KJ.

Sementara itu, manager SPFC Effendi Syahputra membenarkan masuknya nama Genta dan Fadhil ke rombongan TC Timnas U-19 ke Spanyol.

Dia mengungkapkan rasa bangga, karena SPFC bisa menyumbangkan dua pemain terbaik ke untuk Tim Nasional persiapan Piala Asia dan Piala Dunia U-20 mendatang.

“Tadi saya dan Pak Khairul Jasmi, Komisaris Utama KSSP serta Ibu Vita Mahreyni melepas Genta dan Fadhil. KIta bangga dan senang sekali bisa menyumbang dua pemain muda terbaik kita untuk masuk timnas yang akan TC di Spanyol yang dipersiapkan menuju Piala Asia dan Piala Dunia U-20 tahun,” ucap Effendi.

“Kita berharap langkah nya tidak berhenti sampai di sini, tapi terus berlanjut sampai bisa terpilih dalam tim yang akan tampil baik di Piala Asia maupun Piala Dunia,” harapnya.

Berikut 27 Pemain Timnas U-19 ke Spanyol:  Alfriyanto Nico Saputro, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, Andre Oktaviansyah, Bayu Mohamad Fiqri, Braif Fatari, David Maulana, Erlangga Setyo Dwi Saputra, Genta Alparedo, Irfan Jauhari, Kakang Rudianto, Khairul Imam Zakiri, Komang Teguh Trisnanda, Komang Tri Arta Wiguna, Mochammad Supriadi, Moh Bahril Fajar Faresa, Mohammad Kanu Helmiawan, Muhammad Adisatryo, Muhammad Fadhil Adhitya Aksah, Muhammad Fajar Fathur Rachman, Muhammad Salman Alfarid, Pratama Arhan Alif Rifai, Pualam Bahari, Rendy Juliansyah, Rizky Ridho Ramadhani, Saddam Emiruddin Gaffar, Sandi Arta Samosir, Titan Agung Bagus Fawwazi

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

SSB Muspan dan Pauh Limo Kokoh di Klasemen Pekan ke-3 “Kompetisi Mandiri” Liga Anak Elite U-17 Kota Padang

Internal Game ke-3, Akhiri TC Timnas U-16 di Yogyakarta