in ,

Gaung FC dan IPRC ke semifinal Piala FOKAN Sumbar U40 tahun

FOKAN Sumbar U40 tahun ke atas

Gaung FC (jersey kuning) di pertandingan melawan IPRC (merah)/Foto: Panpel FOKAN SUmbar 2021

Padang, bolabeten – Lanjutan turnamen sepakbola perebutan Piala FOKAN Sumbar U40 tahun ke atas di lapangan sepakbola Cangkeh makin mendekati fase akhir setelah pada Sabtu (21/3) menuntaskan dua pertandingan Babak 8 Besar.

Hasil akhir dari dua laga itu telah mengantarkan Gaung FC dan IPRC ke semi final dengan mengalahkan pesaing mereka, PSG dan New AFZ.

Gaung FC lebih dulu mengamankan tiket semi final. Tim yang ditaburi deretan eks. pesepakbola profesional Liga Indonesia ini sukses menyingkirkan PSG Gadut dengan skor telak (7-0).

Tujuh gol ini dihasilkan oleh Roni Solar di menit 4′ 16′ 25′ dan 59′, Romus Saputra 21′ Marwandi Rosa 35′ dan Satria Feri menit ke 48′.

Sedangkan IPRC menyusul lewat kemenangan adu penalti (3-1) atas New AFZ. Pertarungan harus diakhiri dengan adu penalti setelah kedua tim bermain imbang (0-0) di waktu normal. 2 x 35 menit.

“Laga tadi (Sabtu, 20/3) kedua tim yang sama berasal dari grup A di babak penyisihan dulu sukses mengatasi perlawanan tim dua tim dari grup B, yaitu PSG (runner grup B) dan New AFZ (juara grup B),” ucap Lerryando, panitia bidang pertandingan, kepada bolabeten.com, Sabtu malam.

Dengan lolosnya Gaung FC dan IPRC, menyisakan dua tiket semi final lainnya yang akan diperebutkan oleh 4 tim di pertandingan, Minggu (22/3).

“Untuk hari Minggu ini, pertandingan Babak 8 Besar selanjutnya mempertemukan tuan rumah Cangkeh Putra vs PSKPS, kick-off jam 15.00. Dan main kedua, jam 16.30, Kinantan melawan Opel,” kata Lerry melanjutkan keterangannya.

“Untuk jadwal semi final, pekan depan, Sabtu 27 Maret. dan Final, Sabtu berikutnya, tanggal 2 April,” ujarnya.

Bagan Babak Gugur FOKAN Sumbar

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Iwan Budianto Tutup Penyegaran Wasit dan Pengawas Pertandingan Piala Menpora

Laga Pembuka Piala Menpora 2021: Seru, Arema FC Kontra Persikabo Berakhir Imbang