in , ,

Garuda Select 3 vs Akademi Crystal Palace dan Manchester City

M. Faiz Maulana dan kawan-kawan tak gentar dengan para pemain dua tim akademi level terbaik di Inggris

Skuad Garuda Select angkatan ketiga jajal tim-tim Akademi Sepakbola di Inggris/Foto Istimewa

Inggris, bolabeten – Tim usia muda Indonesia yang tergabung dalam skuad Garuda Select 3 tak sabar untuk menghadapi dua tim kuat, Akademi Crystal Palace (8/5) dan Manchester City (11/5).

Hal ini disampaikan skuad Garuda Select 3 melalui Top Scorer sementara mereka, M. Faiz Maulana (9 gol). Dia mengaku ingin membuktikan diri melawan lini pertahanan tim akademi level terbaik di Inggris, Palace dan Man. City.

“Saya senang bisa menjadi top scorer, tetapi sejujurnya saya tidak terlalu memikirkan hal itu. Saya tidak boleh merasa puas dan harus selalu lapar untuk cetak gol,” kata Faiz.

“Semoga saya bisa kembali mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir, apalagi lawannya adalah akademi klub Premier League. Saya yakin kami mampu bersaing dan mengalahkan mereka,” sebutnya melanjutkan.

Senada dengan kapten tim Garuda Select 3, Edgard Amping, yang termotivasi untuk menghadapi dua pertandingan kedepan.

“Saya sangat senang karena berkesempatan melawan akademi klub besar seperti Palace dan Man. City. Saya sangat menanti-nantikan pertandingan ini karena tahun lalu kami (Garuda Select angkatan kedua) tidak sempat menghadapi mereka akibat pandemi COVID-19. Kami telah mempersiapkan diri sebaik mungkin, mengevaluasi dan memperbaiki kesalahan dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya,” kata Edgard menjelaskan.

“Saya sangat senang karena berkesempatan bermain bersama Garuda Select 3 melawan akademi terbaik di Inggris. Kekuatan fisik dan kemampuan saya dalam mengontrol emosi sudah lebih berkembang. Ini merupakan hal penting,” sambung rekannya, Elia Di Giulomaria.

“Untuk pertandingan melawan Palace dan Man. City, saya berharap bisa menunjukkan performa gemilang agar mampu membantu tim meraih kemenangan dan semoga saja saya bisa kembali mencetak gol.” tutup Elia.

sumber: programgarudaselect

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Rapat Exco PSSI tetapkan Kongres Tahunan 29 Mei 2021

Liga Champions: Riyad Mahrez Ucap Alhamdulillah Usai Bawa Manchester City ke Final