in , ,

Gantikan Ratu Tisha di AFC, CEO Mitra Kukar FC berjanji bantu perkembangan sepakbola nasional di level Internasional

Endri Erawan

Ratu Tisha dan Endri Erawan/image GSO

Jakarta, bolabeten – PSSI telah menunjuk Endri Erawan, anggota Exco PSSI, menggantikan Ratu Tisha, di posisi anggota Komite Kompetisi AFC (Konfederasi Sepakbola Asia).

Endri akan melanjutkan periode kepengurusan 2019-2023 yang ditinggalkan Ratu Tisha hingga tiga tahun kedepan.

Mendapat kepercayaan memegang jabatan tersebut, CEO Mitra Kukar FC ini, merasa tersanjung dan terhormat dan siap menjalankan amanah dari PSSI.

“Saya apresiasi kepada PSSI khususnya pak ketua umum Mochamad Iriawan atas kepercayaan ini, semoga saya dapat menjalankan tugas ini dengan baik,” ujarnya, Sabtu (25/7/2020).

“Saya akan memberikan seluruh kemampuan, demi membantu perkembangan sepakbola nasional (Indonesia) di tingkat internasional,” sambungnya.

Endri bukanlah sosok asing di dunia sepakbola nasional. Ia pernah menjadi manajer timnas Indonesia U-22 saat meraih medali perunggu pada SEA Games 2017. Setahun berselang, dipercaya kembali sebagai manajer Timnas Indonesia di Piala AFF.

Lainnya, Endri merupakan salah satu anggota Exco PSSI sejak tahun lalu. Ia juga mendapat mandat dari klub Liga 1 sebagai komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dengan rekam jejak tersebut PSSI mempercayainya untuk gantikan Ratu Tisha sebagai anggota Komite Kompetisi AFC.

Seperti diketahui, Komite Kompetisi adalah Komite Tetap di AFC yang jumlahnya mencapai 18 orang. Komite tersebut diketuai oleh Dr Tran Quoc Tuan (Vietnam) dan Wakil Ketua Abed-Alkhaliq Masoud Ahmed (Irak). (**)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Uji Coba : Diperkuat Vendy Mofu dan Ulul Azmi, Badai Laut diimbangi Tim Minangkabau Cup Kec. Koto Tangah

Pelatih Fisik Mitra Kukar FC ingatkan pemain jangan stress ! hati-hati main laga persahabatan atau turnamen antar komunitas