in ,

Gantikan Ghanior, Xten Jadi Apparel Semen Padang FC 2021

Semen Padang FC resmi mendapatkan apparel baru

Padang, bolabeten – Menghadapi kompetisi Liga 2 2021, Semen Padang FC resmi mendapatkan apparel baru. Setelah kontrak dengan Ghanior tahun 2020 kadaluarsa, Manajemen Kabau Sirah menjalin kontrak kerjasama dengan XTen Indonesia.

Apparel asal Indonesia itu akan menjadi pemasok jersey pertandingan, latihan dan kebutuhan lainnya tim Kabau Sirah di musim 2021.

Manejer Tim Semen Padang FC yang sekaligus Direktur Operasional PT Kabau Sirah Semen Padang, Effendi Syahputra, sangat mengapresiasi kerjasama yang terjalin antara kedua belah pihak tersebut.

Menurutnya, seperti dimuat web resmi klub, sebagai brand baru di Indonesia, Xten mempunyai potensi untuk menjadi brand Apparel yang besar.

“Kita sangat apresiasi dengan apparel Xten. Sebagai brand baru yang punya potensi besar menjadi salah satu pemain besar di dunia appareal indonesia, mau bekerja sama secara ekslusif dengan kita,”

Ia menambahkan, kerjasama yang terjalin ini akan membawa dampak yang positif dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Apalagi menurutnya, Xten menjamin distribusi yang tepat waktu dan quantity yang sesuai dengan permintaan SPFC.

Demikian juga dengan Semen Padang FC, yang alan berupaya mengukir prestasi yang baik di kompetisi, agar ikut menaikkan value apparel Xten ke depannya.

Dengan kerjasama yang sudah terjalin dengan Apparel ini, Effendi berharap dapat membuka jalan bagi Kabau Sirah untuk segera merampungkan kerjasama dengan sponsor-sponsor lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Sengsara Membawa Nikmat Ala Francis Ngannou; Mantan Tukang Ojek dan Buruh Tambang yang Jadi Juara UFC

Hasil Piala Menpora 2021: Gol Spasojevic dan Rizky Pellu Bawa Bali United “Kudeta” Persiraja