in ,

Gagal Lolos Test TNI, Rendy Oscario Segera Bergabung dengan Tim Semen Padang FC

Padang, bolabeten – Kiper Semen Padang FC, Rendy Oscario Sroyer, dipastikan segera bergabung kembali dengan tim. Kembalinya kiper berdarah Papua itu karena Hasil test seleksi masuk TNI, Rendy dinyatakan gagal lolos.

Dengan demikian, kiper berusia 22 tahun itu akan kembali bergabung dengan Semen Padang FC untuk menghadapi Liga 2 2020. “Hasil test TNI sudah keluar, saya dinyatakan gagal. Mungkin belum rezeki saya disana.”ujar Rendy, seperti dikutip web resmi klub.

“Tuhan menakdirkan untuk tetap fokus di sepakbola dan mengabdi untuk Semen Padang FC. Apalagi di tim saat ini juga lagi dibutuhkan untuk kompetisi nanti. Saya akan segera kembali ke Padang untuk bergabung dengan tim.”lanjut Rendy.

Kembalinya Rendy juga dibenarkan oleh manejer tim Effendy Syahputra, yang menyebut pintu Semen Padang FC akan tetap terbuka untuk Rendy. “Mungkin belum jodohnya Rendy berkarir di dunia militer, semoga karir sepakbolanya semakin melesat.”ucap Effendi. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Kompetisi PSSI Diundur Lagi, SPFC minta PSSI dan LIB carikan solusi Keuangan Klub

Liga Elite U-17 : Persekon dan Elang Nusantara mulai panas. Muspan, Pauh Limo, Rajawali dan Balai Baru pertahankan tren kemenangan