in ,

Gagal ke Kroasia dengan Timnas U-19, Anak Lubuk Alung Transfer ke MU FC. Ini Targetnya !

Fadillah Nur Rahman

Fadillah Nur Rahman berjersey Madura United FC/foto : Media MUFC

Madura, bolabeten – Fadillah Nur Rahman, pesepakbola muda yang terdepak dari skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 untuk ke Kroasia, menemukan klub pertamanya di level profesional kompetisi sepakbola nasional.

Adalah Madura United, yang mendapatkan tanda tangannya untuk memperkuat tim di lanjutan Liga 1 2020, awal Oktober mendatang. Fadil pun telah mengikuti latihan dengan tim berjulukan Sape Kerrab ini, sejak 4 hari lalu, Rabu (26/8/2020).

“Alhamdulillah, klub pertama profesional. Awak (saya) lah 4 hari disiko (disini-Madura). Sudah latihan dengan tim,” tulisnya via pesan WhatsApp, Sabtu (29/8).

Fadil mengatakan sebagai pemain muda dan perdana bermain di level profesional, dirinya akan belajar banyak dengan pemain-pemain senior yang bertebaran di Madura United.

“Ambil ilmu dari pemain-pemain senior. Cari jam terbang untuk mendapat menit bermain yang banyak. Saya harus bekerja keras masuk starting eleven disini,” lanjutnya.

Fadillah juga masih bertekad kuat untuk kembali Timnas Indonesia U-19. Perhelatan Piala Dunia U-20 tahun depan jadi cita-cita besarnya dalam membela negara dan membanggakan orang tuanya.

“Insya Allah.. Buek (Buat) Bangga Orang Tua, Aamiin,” tutup Fadil

Terpisah, Rahmad Darmawan mengharapkan Fadillah dapat meningkatkan skill dan kemampuannya bersama skuat Madura United serta bisa bersaing dengan pemain-pemain senior lainnya.

“Fadhilah Nur Rahman, pemain U19 asal Lubuk Alung. Adalah salah satu pemain Timnas U19 dan menjadi salah satu pemain proyeksi Timnas U20,” kata pelatih Madura United FC ini.

“Semoga bisa berkembang bersama Madura United sehingga menjadi salah satu pemain terpilih di Timnas U20 pada Piala Dunia U20 nantinya,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Waspadai “Cluster Covid” di Sepakbola, Liga Internal Antar Klub Anggota pada salah satu daerah Provinsi di Indonesia Disarankan Untuk Ditunda

“Kereta Senja” Semen Padang FC Menghadang Kompetisi, Masih Kuatkah Stamina Anda?