in ,

Gagal Gabung PSMS Medan, Mantan Semen Padang FC Berusaha Mengambil Hati Nilmaizar

Firman Septian, berhasrat kembali membela Sriwijaya FC (foto: spfc)

Palembang, bolabeten – Mantan pemain Semen padang FC musim 2018/2019, Firman Septian dipastikan gagal bergabung dengan PSMS Medan tahun 2021 ini. Karena itu, dia berharap bisa memperpanjang kontrak dengan Sriwijaya FC.

Firman sebelumnya sudah mengikuti serangkaian seleksi dari pelatih Ansyari Lubis dalam pemusatan latihan PSMS Medan beberapa hari ke belakang. Dalam kepulangannya dari pemusatan latihan PSMS, Firman buka suara terkait gagalnya ia bergabung dengan skuad Ayam Kinantan.

Diakui oleh sang pemain, alasan dirinya gagal bergabung dengan pihak PSMS adalah karena tidak adanya kecocokan semata. Tapi tidak ijelaskannya ketidakcocokan pihaknya dengan PSMS dalam hal apa.”Tidak sreg saja,” ungkap Firman Septian singkat, Rabu, dikutip Sripoku.

Setelah dipastikan tidak akan bergabung dengan PSMS Medan, kini Firman menaruh harapannya kepada klub lamanya yakni Sriwijaya FC, yang dibelanya tahun 2020.

Dirinya berharap segera mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub berjuluk Laskar Wong Kito ini untuk Liga 2 2021.

Firman sendiri mengaku dirinya amat antusias untuk bergabung kembali dengan klub yang dibelanya musim lalu ini. “Kalau masih dibutuhkan saya siap kembali lagi ke SFC,” ungkap Firman Septian.

Firman tidak lupa berikan komentarnya terhadap sosok pelatih baru Sriwijaya, Nilmaizar. Menurutnya, Nil adalah sosok pelatih yang bagus dan sesuai untuk Sriwijaya FC, karena dapat . menghadirkan semangat baru untuk skuad Sriwijaya FC di musim 2021 ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Narasumber di Seminar SIWO PWI, Menpora RI Sampaikan Target Olahraga Indonesia di Olimpiade dan Paralimpiade

Hetrik Assanur Rijal Bawa Persiraja Banda Aceh Pecundangi Persita Tangerang