in ,

Pro Futsal League-PFL 2020 dilanjutkan Februari 2021

Futsal Indonesia

logo FFI/istimewa

Jakarta, bolabeten – Federasi Futsal Indonesia (FFI) mengabarkan akan lanjutkan Liga Pro (Pro Futsal League-PFL 2020) yang telah terhenti 8 bulan lamanya, pada Februari tahun depan.

Diberitakan oleh bolalob, lanjutan PFL 2020 akan menggelar pertandingan tersisa babak reguler pekan ke-7 Grup B dan pekan terakhir Women Pro Futsal League (WPFL) 2020, dan Babak Final Four.

FFI menetapkan venue pertandingan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada 6-7 Februari dan GOR UNY, Yogyakarta, pada

Seperti diketahui, tiga tim telah memastikan diri lolos ke final four PFL 2020. Dua dari Grup A dan satu dari Grup B.

Wakil dari Grup A adalah Black Steel Manokwari dan Vamos Mataram. Sedangkan dari Grup B baru SKN Kebumen. Satu tempat lagi akan diperebutkan oleh Bintang Timur Surabaya dan Cosmo Jakarta.

Selain untuk mencari tim terakhir untuk Final Four, lanjutan PFL 2020 nanti juga akan menentukan nasib tim yang tereliminasi. Futsal 35 Bandung dan BJL 2000 Semarang.

Sedangkan tiga dari grup B Bank Sumut Medan, Red Manguni Minahasa dan Mutiara FC Surabaya, berupaya keras hindari jeratan degradasi. (*)

sumber: bolalob

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Garuda Select angkatan III “take off” ke Eropa, Rabu (3/12/2020)

Lapangan Payakumbuh Bugar Beroperasi Untuk Umum Mulai 1 Desember 2020