Kelanjutan Pro Futsal League 2020 Ditentukan Senin, 29 Juni 2020

Pro Futsal League 2020

logo FFI/istimewa

Jakarta, bolabeten – PSSI resmi menjadwalkan kelanjutan kompetisi sepakbola nasional dalam keadaan luar biasa tahun 2020, melalui Surat Keputusan SKEP/53/VI/2020, yang dikeluarkan pada Minggu (28/6/2020)

Sebab itu, giliran kompetisi Futsal Indonesia yang terhenti selama 3,5 bulan, bakal menentukan nasibnya.

Di pemberitaan bolalob, FFI (Federasi Futsal Indonesia) bakal mengadakan meeting virtual dengan aplikasi zoom meeting, hari ini Senin (29/6/2020) dimulai jam 14.00 WIB.

FFI dengan klub-klub PFL yang masih berkepentingan akan membahas kelanjutan nasib kompetisi profesional Indonesia yang telah berjalan sejak Desember 2019 dan terhenti pada Maret 2020,  menyisakan laga grup Grup B.

FFI telah memberitahukan meeting ini lewat komunikasi non-formal. Beberapa pemilik klub dihubungi via telepon dan dikirimkan detail rapat tersebut.

Sebelumnya, sama-sama diketahui karena pandemi virus Corona, PFL 2020 ditunda dan menyisakan dua babak tersisa yaitu pekan terakhir grup B dan final four.

Di grup B, satu slot tersisa ke final masih diperebutkan Bintang Timur Surabaya dan Cosmo FC Jakarta. Sementara terdapat tiga tim dalam persaingan keluar dari zona degradasi grup B yaitu Mutiara FC Surabaya, Red Manguni Minahasa dan Bank Sumut.

Untuk final four, sudah ada tiga tim yang lolos yaitu Vamos dan Black Steel dari grup A dan SKN FC Kebumen yang keluar sebagai juara grup meski menyisakan dua laga lagi. (*)

sumber : bolalob

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

PSSI Keluarkan SK, Lanjutan Liga 1, 2 dan 3 2020 Digelar Oktober

Sriwijaya FC Sangat Siap Tuan Rumahi Lanjutan Liga 2 2020 di Oktober Nanti