in ,

Diikuti 12 klub, Futsal Sumbar League U20 tahun Segera Berputar di Rafhely By Pass, Padang

Futsal Sumatera Barat

Pertemuan manajemen tim/klub Futsal di kantor AFP Sumbar/ist

Padang, bolabeten – Futsal Sumatera Barat kembali menggeliatkan diri setelah denyutnya berdetak lambat pada masa sulit, pandemi Covid-19 sekarang ini.

Gairah Futsal Sumbar yang menurun imbas pandemi, dibangkitkan lagi dengan menghadirkan kompetisi futsal antar klub U20 tahun dengan tajuk Futsal Sumbar League U20

“In shaa Allah, digulir awal Desember 2020,” ucap Andrian Andika, inisiator Futsal Sumbar League U20 kepada bolabeten.com, Rabu (18/11/2020) malam.

Anduik melanjutkan kesepakatan menggelar kompetisi usia muda tersebut setelah beberapa manajemen tim bertemu pada Minggu (15/11) di kantor Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumbar, kawasan By Pass Kota Padang, km 11.

“Ya, kami (klub-klub Futsal di Sumbar) bertemu dan membicarakan perkembangan Futsal Sumatera Barat ke depannya. Kesimpulannya harus ada kompetisi usia muda,” ucap Anduik, panggilan singkatnya.

“Kita pun menyepakati gelar kompetisi dengan sistim penuh. Nama kompetisnya Futsal Sumbar League U20,” ulasnya.

Anduik, yang merupakan seorang pengurus di AFP Sumbar ini menambahkan 11 klub telah menyatakan siap ikuti kompetisi U20 ini. Yaitu Rafhely U20 Padang, Satelite U20 Padang, PSR FC U20 Padang, My Team U20 Padang, MAN 2 U20 Padang, SMAN 1 Padang U20, Vamos Academy U20 Padang, Eks Futsal Padang U20, Berberas U20-Solok, ASC U20-Dharmasraya, dan Mahadiradjo U20-Tanah Datar.

“Slot 12 team. Kita menunggu konfirmasi 1 team lagi. Kompetisi dengan sistem kompetisi penuh, venue di Rafhely Futsal By Pass Padang Km 11,” terang Anduik diamini Tri Muhadi, yang juga ikut di pertemuan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Dispora: Gelar Kompetisi dari Pokir Dewan, Liga Askot Padang Bukan Ajang Pembinaan

CV. Polos Akan Hadirkan Lapangan Mini Soccer di Kawasan GOR H. Agus Salim