in ,

Fratelanza, Nagari FC dan FC Tanduak Kabau, TROFEO di Stadion H. Agus Salim

Nikmati malam akhir pekan di stadion

FC Fratelanza (jersey putih-juara trofeo) dan Nagari FC (jersey kuning-juara 2)

Padang, bolabeten – Tiga tim komunitas sepakbola kota Padang menikmati malam akhir pekan, Sabtu 13 Maret 2021, dengan menggelar pertandingan sistim “trofeo” di Stadion H. Agus Salim.

Tiga tim, FC Fratelanza, Nagari FC dan FC Tanduak Kabau (Tanka) ini, selain menyalurkan candu bermain sepakbola, juga menjadikan momen ini sebagai media liburan akhir pekan untuk keluarga mereka dengan membawa serta anak dan istri ke stadion.

Hal ini dibenarkan Fendrick (Fratelanza), Ronny (Tanduak Kabau) dan Moses (Nagari FC), tiga orang inisiator trofeo, kepada wartawan.

“Kami komunitas sepakbola di tiap perusahaan (Angkasa Pura II, PT. Semen Padang dan Bank Nagari). Bergabung, campur-campur sebenarnya di setiap BUMN nya,” ujar Fendrick.

“Trofeo untuk silahturahmi dan memasyarakatkan lagi sepakbola pasca vakum setahun karena pandemi Covid 19,” sambungnya.

“Kita kasihan melihat masyarakat. Dengan adanya kegiatan seperti ini semua bisa terhibur. Semangatnya kita semangat berolahraga. Menyalurkan hobi juga,” lanjutnya.

FC Fratelanza, pemuncak trofeo

“Kalau secara institusi sebenarnya gak. Persahabatan saja. Kita di sini hampir sebaya semua. Makanya kita adakan semacam trofeo tengah malam. Ke depan kita adakan rutin,” sambungnya diamini Ronny dari Tanduak Kabau.

Dikatakan lagi oleh Fendrick, trofeo ini menyediakan apresiasi piala tetap di pertandingan.

“Kita gotong royong. Setiap tim itu nyumbang. Kita siapkan untuk lapangan, minuman nya, buah nya, sampai wasit dan fotographer. Dari kita untuk kita,” imbuhnya.

Trofeo dipuncaki FC Fratelanza. Kemudian posisi kedua Nagari FC dan posisi ketiga FC Tanka. Hasil itu didapat berkat dua kemenangan Fratelanza dari 3 babak pertandingan 3 x 45 menit, yang dipimpin wasit dari Askot PSSI Padang. (*)

Hasil pertandingan TROFEO
Babak 1: Tanka (0-3) Nagari
Babak 2: Tanka (1-3) Fratelanza
Babak 3: Fratelanza (2-0) Nagari

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

UEA tuan rumah sisa pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022

Askot PSSI Padang Seleksi Pemain Calon Timnas U-19 dan U-16 di Lapangan PSTS Tabing, Senin (15/3)