in ,

Era baru di tubuh manajemen, PSS Sleman incar 5 Besar Liga 1 2020

Manajemen baru dan era baru PSS Sleman dengan target papan atas di Liga 1 Indonesia/lfoto ogo istimewa

Sleman, bolabeten – Manajerial PSS Sleman telah mengalami pergantian dan bersiap menghadapi lanjutnya kompetisi PSSI, Liga 1 2020, 1 Oktober – 28 Februari 2021.

Manajemen baru PSS Sleman dipimpin oleh Marco Paulo Garcia, mantan CEO Badak Lampung FC yang kini menjabat Dirut PSS. Diikuti Hempri Suyatna (Direktur Operasional), Andy Wardhana (Direktur Keuangan), Leonardo Gaetano Rathutomo (Manager Commercial), serta manajer tim Danilo Fernando.

Pergantian itu membawa PSS cukup percaya diri menyongsong masa depan yang lebih baik. Sekaligus membuat era baru tim Elang Jawa di persepakbolaan Indonesia.

Era baru PSS Sleman memiliki rencana strategis dalam mengelola tim selama beberapa tahun ke depan. Secara bertahap selama lima tahun ke depan, PSS bakal berkembang sebagai tim yang dikelola secara profesional di sepak bola modern.

PSS menjadi tim kuda hitam dan penuh kejutan dalam kiprahnya di Liga 1 musim 2019 kemarin. Berstatus sebagai tim promosi, PSS mampu bersaing dengan finis di urutan delapan klasemen akhir. Sebuah pencapaian apik untuk tim promosi.

“Tahun ini target kami adalah bisa finis di peringkat lima dan menyusun pengurus yang berkualitas. Tahun berikutnya tim ini bisa memenuhi lisensi AFC, sehingga masuk kategori tim profesional,” beber Marco Paulo Garcia, Senin (17/8).

“Menjadi penyesuaian di tahun 2022, hingga target pada 2023 adalah juara Liga 1. Kalau bisa lebih cepat kenapa tidak,” ungkap Marco Paulo Garcia. (*)

sumber: timlo net

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Liga 2 : Pernah trial di Semen Padang FC, Bek Naturalisasi ini jadi rekrutan anyar Muba Babel United

Boss PSS Sleman, Marco Paulo Garcia kandidat Sekjen PSSI ?