in , ,

Eks. Pelatih Semen Padang FC 2008-2009 Berpulang ke Rahmatullah

Almarhum Djoko Susilo

Ucapan duka dari eks. klub Almarhum Djoko Susilo, Semen Padang FC/tangkapan layar semenpadangfcid

Padang, bolabeten – Djoko Susilo, eks. pelatih Semen Padang FC semasa berada di Divisi Utama (setara Liga 2 sekarang) pada musim 2008-2009 berpulang ke Rahmatullah pada Sabtu pagi (22/8/2020) di Dampit, Kabupaten Malang.

Ucapan duka berdatangan atas kepergian Almarhum (Alm) Djoko Susilo. Terutama dari deretan tim yang pernah dilatihnya.

“Segenap keluarga besar tim Semen Padang FC turut berduka cita, atas meninggalnya Coach Djoko Susilo ex Head Coach Semen Padang FC era Divisi Utama musim 2009,” tulis @semenpadangfcid.

Alm. Djoko Susilo (no. 2 duduk dari kanan gambar) bersama SPFC/istimewa

Ketika membesut Semen Padang FC (SPFC), anak asuh Alm. diantaranya M. Fauzan Jamal dan Dedi Hartono, yang sampai sekarang masih aktif bermain. Lainnya adalah loyalis tim Kabau Sirah (julukan SPFC) Hengki Ardiles, yang telah pensiun pada di akhir musim 2018 lalu. Dan sosok pemain asing fenomenal, Edward Wilson Junior, yang untuk pertama kalinya bermain di Indonesia bersama tim kebanggaan Sumatera Barat.

Sebelum ke SPFC, Alm. Djoko Susilo lama melatih Persiwa Wamena, dari tahun 2004 hingga pertengahan 2008. Terakhir, karir kepelatihan Djoko Susilo adalah menjadi nahkoda tim PSCS Cilacap pada 2019.

Di Malang nama Djoko Susilo cukup disegani karena dikenal mampu menggerakkan solidaritas sesama pelatih asal Malang. Djoko Susilo termasuk salah satu tokoh pendiri SSB Kaki Mas yang dikenal memiliki sejarah panjang dan kerap mencetak pemain profesional. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

LIB gelontorkan dana transportasi klub Liga 2 2020 ! Ada 100 juta, 75 juta dan Semen Padang FC kebagian 20 juta

Preview Final Liga Champions: Paris SG vs Bayern Munich, Parade Penyerang Kelas Dunia