in ,

Eks. Kiper PSP Padang Telah Gabung di Training Camp PSIS Semarang usai dinyatakan Negatif Covid-19

Liga 1 2020

Kegembiraan pemain-peamin PSIS dalam sesi latihan/tangkapan layar PSIS TV

Semarang, bolabeten – PSIS Semarang, klub Liga 1 Indonesia dari Jawa Tengah ini sudah menggelar serangkaian latihan menghadapi lanjutan Liga 1 2020, awal Oktober.

Sejumlah pemain yang berasal dari luar Jawa Tengah sudah mengikuti latihan dengan tim asuhan pelatih Dragan Djukanovic.

Seorang diantaranya adalah mantan kiper PSP Padang era 2008–2009. Ia bergabung dengan tim setelah menjalani serangkaian protokol kesehatan seperti isolasi mandiri dan tes swab sesampainya di Semarang,

Jandia Eka Putra, yang juga eks. Semen Padang FC 2009-2017 itu terlihat dalam sesi latihan sore di Stadion Kebondalem, Kendal, Kamis (03/09/20) sore.

Hal tersebut dibenarkan oleh Alfan Nur Asyhar selaku dokter tim PSIS, hasil tes swab sudah keluar pada Kamis pagi setelah dua hari sebelumnya mengikuti tes swab yang difasilitasi Pemerintah Kota Semarang.

Jandia Eka Putra (tengah) dan rekan-rekannya/foto: Media PSIS

“Sesuai prosedur protokol kesehatan, Jandia sudah boleh gabung latihan karena sudah dinyatakan negatif dalam tes swab,” ujar Alfan Nur Asyhar.

Tak hanya Jandia, bek sayap PSIS, Frendi Saputra juga sudah bergabung dengan anak asuh Dragan Djukanovic pada sesi latihan Kamis sore.

Alfan menerangkan bahwa Frendi sudah membaik dari influenzanya sehingga diperbolehkan untuk ikut latihan.

“Untuk Frendi sudah membaik jadi tidak masalah untuk ikut latihan. Nantinya siapa pun pemain yang badannya kurang enak akan kami check supaya semuanya berjalan lancar,” pungkas Alfan.

Setelah ini, bek PSIS Abanda Rahman yang baru tiba di Semarang pada Hari Kamis akan menjalani isolasi terlebih dahulu dan mengikuti tes swab. Apabila sudah dinyatakan negatif, maka pemain serba bisa asal Kendari ini segera mengikuti latihan. (*)

sumber: psis co id

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Inilah Lawan-lawan Eduardo Almeida Beradu Strategi, Siap-siap “Dikeroyok” Pelatih Lokal

Empat puluh hari menuju Liga 2 2020, Ronaldo tinggalkan lapangan PSTS Tabing Kota Padang