in ,

Dua Klub “Sultan” di Liga 2: Persis Rasa Bali United, RNS Cilegon Beraroma Persija

Jakarta, bolabeten – Dua klub Liga 2 2021, semakin memperlihatkan sepak terjang yang mencengangkan jelang kompetisi digelar. Hal itu terlihat dari pemain-pemain yang direkrut dua klub yang disebut klub para “Sultan” itu.

Aroma Bali United terasa kental di klub Liga 2 Indonesia Persis Solo, Setelah tiga pemain Bali United, Putu Agus Nova Wiantara, M. Taufiq, dan Fahmi Al Ayubbi bakal bergabung. Tiga pemain Bali United dikabarkan segera diboyong ke klub milik anak Presiden RI tersebut.

Untuk diketahui saat ini Persis Solo sudah dipegang putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pengarep. Kaesang menjabat sebagai Direktur Utama Persis Solo yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia. Sejak dipegang Kaesang, manajemen Persis Solo telah menjalin “hubungan mesra” dengan Bali United.

Selain tiga pemain itu, gelandang muda Arapenta Lingka Poerba, serta penyerang Irfan Jauhari juga akan bergabung.

Klub “sultan” lainnya, RANS Cilegon FC sudah mengumumkan dua nama dalam membangun tim. Dari dua nama yang sudah diumumkan membuat RANS Cilegon FC beraroma Persija Jakarta.

RANS Cilegon FC merupakan klub yang dimiliki oleh artis ternama Raffi Ahmad dan pengusaha Rudy Salim. Klub yang memiliki gambar logo burung Phoneix itu telah mengumumkan dua nama untuk melalui instagram klub.

Pertama, RANS Cilegon FC mengumumkan Hamka Hamzah untuk bergabung dengan tim melalui instgaram klub pada Sabtu (3/4/2021). Hamka Hamzah bergabung dengan RANS Cilegon FC bukan sebagai pemain. Akan tetapi Hamka Hamzah bergabung untuk menjadi manajer pemain RANS Cilegon FC.

Hamka Hamzah sudah berpengalaman sebagai pemain dengan membela sejumlah klub besar Indonesia. Ia pernah bermain untuk Persija Jakarta pada 2005-2008;

Selanjutnya, RANS Cilegon United mengumumkan Bambang Nurdiansyah untuk menjadi pelatih kepala. Bambang Nurdiansyah pernah melatih Persija Jakarta pada 2015-2016.(*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Hasil Lengkap Liga Champions Dinihari Tadi: Real Madrid dan Manchester City Menang

“Cinta Terpendam” Mantan Semen Padang Fc dengan Sriwijaya FC