in ,

Diperkuat Yeyen Tumena, IPRC (3-1) Wirabraja, Buka FOKAN Sumbar Cup I 2021

Sepakbola Sumbar

Tim IPRC sehabis pertandingan

Padang, bolabeten – Turnamen sepakbola antar klub se-Sumatera Barat bergulir di lapangan Cangkeh Kota Padang, mulai Jumat (12/2), dengan partai pembuka antara IPRC vs PS. Wirabraja.

Duel tim usia 40 tahun ini dimenangkan IPRC dengan skor (3-1). Diperkuat mantan pemain Timnas Indonesia, Yeyen Tumena, IPRC menang lewat gol yang diciptakan Delfi Adri menit 25′, Budi Kurnia 35′ dan Febrianto 46′. Wirabraja membalas melalui gol Zulkifli Mamak di menit 59′.

Di pertandingan kedua, antara Persepal Pauh Limo vs Gaung FC, berakhir dengan kedudukan jomplang (1-14) untuk kemenangan Hengky Ardiles dan kawan kawan.

Satria Welli, panitia pelaksana, sehabis pertandingan kepada bolabeten.com, menjelaskan turnamen FOKAN Sumbar I 2021 diselenggarakan sebagai ajang silahturahmi para pesepakbola masa lalu yang masih menjaga aktifitas si kulit bundar yang mereka cintai hingga saat ini.

“Tadi kita gelar dua pertandingannya dan Alhamdulillah lancar,” sebut Satria Welli.

Pertandingan Persepal vs Gaung FC

Dia menjelaskan FOKAN merupakan Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba. Dan kegiatan turnamen sepakbola ini salah satu bagian kampanye menghindarkan masyarakat dari bahaya narkoba.

“Selain itu juga kampanye anti narkoba. Dengan berolahraga hal hal negatif dapat diantisipasi dengan kegiatan positif,” sambungnya.

FOKAN Sumbar I 2021 mempertandingkan dua kelompok usia. Kategori U40 tahun ke atas dan U23 tahun. Memperebutkan total 30juta untuk tim pemenang. Dijadwalkan berlangsung 1 bulan lebih.

“Dua kategori usia ini akan memainkan pertandingan 1 bulan lebih. U40 setiap Jumat, Sabtu dan Minggu. Setelah itu, baru U23 plus, setiap Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Alasan Kamaru Usman Tak Mau Bertarung Lawan Khabib di UFC; Dia Saudara Saya!

Dihiasi 2 Kartu Merah, Janse FC Rebut Juara 3 Piala Effendi 2021