in ,

Dikarantina di Hotel Mewah Bertarif Termurah Rp4 Juta/Malam; Begini Tingkah Pemain Timnas Indonesia, Ada yang “Norak” dan Takut Bicara Pada Pers

Jakarta, bolabeten – Timnas Indonesia sudah mengumpulkan 29 pemain di Jakarta sejak 23 Juli lalu. Namun, hingga kini mereka masih belum menjalani latihan. Latihan perdana disepakati ditunda, karena pertimbangan prortokol kesehatan.

Pelatih kepala Shin Tae-Yong meminta semua pemain menjalani pemeriksaan medis lebih dulu. Bahkan diminta menjalani dua kali test Swab. Tujuannya untuk memastikan mereka bebas dari virus corona. Rencananya, latihan perdana baru digelar pada 1 Agustus.

Sebenarnya pemain sudah tidak sabar ingin latihan bersama. Apalagi selama di Jakarta, mereka hanya boleh beraktivitas di dalam hotel. Mereka dikarantina agar tidak sampai terinfeksi COVID-19.

Hampir sepekan ini, ada saja tingkah unik yang dilakukan pemain agar tidak bosan berada di hotel. Untungnya, hotel tempat menginap timnas tergolong berkelas, yakni Fairmont Hotel. Hotel itu memiliki tarif kamar paling murah Rp4 juta untuk satu malam.

Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto dan pemain Bhayangkara FC, Adam Alis menggunakan tirai jendela hotel itu untuk mainan.

Tirai di hotel itu berteknologi canggih, bisa menggunakan remot untuk membuka atau otomatis ketika ditarik sedikit. Mereka mengakui jika agak norak dengan teknologi di kamar hotel tersebut.

Walau sepele dan terkesan norak, aktivitas itu membuat mereka tidak bosan sambil menunggu sesi latihan resmi Timnas Indonesia.

Selain mainan tirai jendela, para pemain timnas banyak yang memotret indahnya pemandangan dari kamar hotel masing-masing. Kemudian, mereka membaginya lewat story di akun Instagram. Ada juga yang bermain aplikasi tiktok seperti bek Arema, Ahmad Alfarizi.

Sayangnya, seperti diwartakan bola.com sejumlah pemain tidak bisa banyak berkomentar terkait aktivitas menunggu latihan perdana, terutama pemain Arema. Mereka menyampaikan, sesi wawancara saat ini bisa dilakukan lewat media officer atau dokter tim Timnas Indonesia.

“Selama ini kami hanya di hotel saja. Rencana tanggal 1 Agustus mulai latihan,” kata gelandang Bali United, Kadek Agung.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Semen Padang FC Boleh Tersenyum, Hasil Pekan Pertama Liga 2 2020 Bakal Dihanguskan

Tinggalkan posisi Sekretaris Askot PSSI Padang, Nofiardi sebut, “Semua kegiatan sepakbola harus patuhi Regulasi PSSI Pusat.”