in ,

Dihiasi 2 Kartu Merah, Janse FC Rebut Juara 3 Piala Effendi 2021

Sepakbola Sumbar

Janse FC, Juara 3 Piala Effendi 2021/istimewa

Padang, bolabeten – Pertandingan perebutan juara 3 Piala Effendi 2021 di lapangan Kurao, Nanggalo, Kota Padang, pada Jum’at (12/2) tuntas dengan kemenangan Janse FC (2-0) atas Nalayan FC.

Janse menyarangkan dua gol melalui Miftahul Farid dan Mahesa dalam pertarungan yang berjalan dalam tensi tinggi serta dihiasi keluarnya 2 kartu merah bagi pemain Nalayan FC, Dadang Tri Sismon dan Edo Mutivano.

Dua gol tersebut tetap bertahan hingga laga bubar dan memastikan Janse FC tampil sebagai juara 3.

Seusai laga, pelatih Janse FC, Dodi “Leo” Hirwan bersyukur atas kemenangan tim asuhannya. Dia mengapresiasi perjuangan Taufik Alif dan kawan-kawan dalam mengatasi pertandingan yang berjalan dengan tempo tinggi dan cukup keras selama 2 x 35 menit pertandingan.

“Alhamdulillah, kemenangan ini kerja keras adik-adik. Juara 3 ini bonus bagi mereka,” ucap pria yang sering disapa Leo ini.

Leo berharap skuad Janse FC tetap kompak dan memupuk rasa kekeluargaan di setiap apapun turnamen yang diikuti.

“Mereka pemain-pemain muda yang masih butuh jam terbang dalam mematangkan kemampuan teknis dan tentu juga mental dan psikologis mereka dalam menghadapi bermacam situasi dan tekanan pertandingan. Salah satunya, di turnamen Piala Effendi ini,” terangnya.

Terpisah, Sekretaris Panpel Piala Effendi, Edo Wiradana mengatakan dengan selesainya laga perebutan juara 3. Turnamen yang telah berjalan sejak 15 Januari lalu ini menyisakan satu pertandingan pamungkas, perebutan juara 1, Rajawali FC vs PS Batalyon 133, besok Sabtu (13/2).

“Ya, tinggal satu pertandingan lagi. Final antara Rajawali FC vs PS. Batalyon 133. Setelah itu langsung penutupan turnamen. Semoga berjalan lancar dan tidak ada kendala, Aamiin,” tukasnya singkat.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Diperkuat Yeyen Tumena, IPRC (3-1) Wirabraja, Buka FOKAN Sumbar Cup I 2021

Borneo FC Depak Lima Pemain, Termasuk Dedi Hartono dan Ulul Azmi